SOLOPOS.COM - Justin Bieber. (Antara)

Solopos.com, SOLO-Tiket konser Justin Bieber bertajuk Justice World Tour 2022 yang akan digelar di Stadion Madya, Gelora Bung Karno, Jakarta, sudah habis terjual, namun pihak promotor menyiapkan jadwal tambahan. Sebagaimana diketahui Indonesia mendapatkan jatah pada 3 November 2022.

Bahkan tiket konser Justin Bieber yang sold out tersebut pada Selasa (29/3/2022) siang sempat jadi trending topic di Twitter. Hal ini lantaran banyak warganet menumpahkan kekecewaan mereka gagal mendapatkan tiket konser pelantun Yummy itu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Namun pihak promotor memberi kabar terbaru berupa jadwal konser Justin Bieber tambahan bagi penggemar musik Bieber tersebut.  Jadwal tambahan itu dihelat di Jakarta pada Rabu, 2 November 2022. Informasi tentang penjualan tiket untuk jadwal tambahan akan diumumkan lebih lanjut.

Baca Juga: Segini Harga Tiket Konser Justin Bieber di Indonesia

“Antusias Beliebers di Indonesia begitu mengagumkan, penjualan tiket untuk pertunjukan konser 3 November habis terjual, kami sangat memahami para penggemar Justin Bieber di Indonesia, setelah berusaha dan berdiskusi dengan pihak artist management akhirnya Indonesia resmi mengumumkan jadwal konser tambahan pada tanggal 2 November, semoga ini menjadi kabar gembira bagi yang belum dapat tiketnya, informasi mengenai penjualan tiket akan kami umumkan dalam waktu dekat” ungkap Co-Founder & Chief Operating Officer PK Entertainment, Harry Sudarma, seperti dikutip dari Antara pada Selasa (29/3/2022).

Harry mengimbau penggemar untuk membeli tiket dari pihak resmi dan selalu memantau informasi terbaru di laman resmi.  Pertunjukan konser Bieber dimulai pada  22 Oktober 2022, Justin Bieber akan singgah ke Kuala Lumpur, Jakarta, Nagoya, Osaka dan Tokyo. Keseluruhan tur dunianya lebih dari 100 jadwal konser lintas 5 benua mulai  2022 hingga 2023 mulai dari Amerika Utara, Amerika Selatan, Eropa, Inggris, Australia, Selandia Baru, Afrika Selatan, Asia dan Timur Tengah. Tur ini merupakan tur global pertama Justin Bieber sejak Purpose World Tour 2016/2017.

Baca Juga: Tiket Konser Justin Bieber Ludes Terjual, Sold Out Trending di Twitter

Pemilihan nama tur Justice diambil dari nama album terbaru Justin Bieber yang berjudul Justice. Album tersebut dirilis pada bulan Maret 2021 yang lalu dan merupakan debut album yang paling banyak diputar di 117 negara.  Karier Bieber dimulai saat dia berumur 13 tahun. Dia telah merilis enam buah studio album dan meraih 32 penghargaan Guinness World Record, 21 penghargaan Billboard Music Award, mendapat dua kali penghargaan BRIT Award, 18 penghargaan American Music Award dan 21 penghargaan MTV Europe Music Award.

Bieber juga telah menjual lebih dari 80 juta album dan pada tahun lalu berhasil memecahkan rekor melampaui Elvis Presley sebagai artis solo termuda dengan delapan album di posisi pertama pada tangga lagu Billboard 200. Pada bulan Agustus tahun lalu, Justin Bieber memecahkan all-time record untuk pendengar bulanan di Spotify dengan mencapai lebih dari 83 juta pendengar dalam satu bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya