SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Tiket kereta api jurusan Jakarta untuk tanggal 5 Juni 2011 sudah habis terjual. Kepala Stasiun Besar Solo Balapan Suyatno di kantornya, Sabtu (28/5) mengatakan, untuk sebelum tanggal 5 Juni, tiket masih tersedia, namun dalam jumlah terbatas. Suyatno menjelaskan, untuk mengantisipasi lonjakan penumpang, pihaknya menjalankan kereta api Argo Dwipangga ekstra, yang akan dijalankan pada 29 Mei dan 5 Juni mendatang. Untuk tanggal 29 Mei, tiket masih tersedia untuk kapasitas empat gerbong, sementara untuk tanggal 5 Juni, tiket masih tersedia dalam jumlah terbatas.

Suyatno mengungkapkan penjualan tiket untuk kereta api ekstra telah dijual sejak 25 Mei lalu. Dia menambahkan, selain jurusan Jakarta, permintaan tiket kereta api tujuan kota lainnya juga meningkat. Namun hingga kini belum ada penambahan kereta ekstra. [SPFM/tna]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya