SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Tiket kereta api untuk tujuan Jakarta, yang akan berangkat pada tanggal 23 Januari mendatang, atau bertepatan dengan Libur Tahun Baru Imlek, sudah habis terjual. Wakil Kepala Stasiun Balapan Solo R Zaini saat ditemui di ruangannya Rabu (18/1) mengatakan, tiket untuk kereta api bisnis Senja Utama maupun Kereta Api Eksekutif Argo Lawu dan Argo Dwipangga,  sudah habis terjual sejak beberapa pekan yang lalu. Menurut Zaini, bahkan untuk tiket kereta api Argo Dwipangga tambahan yang berangkat pada pukul 21.30 WIB juga sudah terjual habis.

Zaini menambahkan, sedangkan untuk kereta api Argo Dwipangga reguler yang sudah ditambah satu rangkaian gerbong pun juga sudah terjual semua tiketnya. Sedangkan untuk tiket kereta api tanggal 22 Januari masih tersedia, namun hanya untuk tiket Senja Utama. Sementara itu, untuk harga tiket pada tanggal tersebut, PT Kereta Api Indonesia menggunakan batas atas, yaitu untuk kereta api bisnis dijual dengan harga 165 ribu rupiah, dan kereta api eksekutif 315 ribu rupiah. [SPFM/hen]

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Ekspedisi Mudik 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya