SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Tiket Kereta Api (KA) tambahan Lebaran akan mulai dijual mulai 1 Juli mendatang. Kepala Humas PT KAI, Sugeng Priyono, hari ini, Senin (25/6) mengatakan, selain dapat dipesan langsung di loket KA, tiket KA kelas bisnis dan ekonomi dapat dipesan melalui kantor pos, minimarket Indomart, dan jaringan minimarket Alfamart. Selain itu, terdapat 32 tambahan perjalanan KA secara nasional yang meliputi 18 KA komersil, dan 14 KA untuk ekonomi. Sugeng menjelaskan, KA tambahan umumnya untuk tujuan daerah Jawa Tengah dan Jawa Timur, mengingat permintaan ke daerah-daerah tiap tahunnya meninggi.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, PT KAI menetapkan masa angkutan Lebaran selama 16 hari. Dimulai dari masa pra Lebaran yang diperkirakan terjadi pada tanggal 12 Agustus hingga 18 Agustus 2012, dan masa Purna Lebaran, yang terjadi pada 21 Agustus hingga 27 Agustus 2012. Sementara, puncak arus mudik Lebaran diperkirakan terjadi pada tanggal 16 Agustus 2012, dan puncak arus balik Lebaran pada tanggal 25 Agustus 2012. [dtc/rda/bet-mg]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya