SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Tiket keberangkatan kereta api untuk tujuan Jawa Tengah dan Jawa Timur dari tanggal 25-27 Agustus 2011 sudah habis terjual. Cepatnya penjualan tiket ini dikarenakan menjelang libur Lebaran tahun ini pemesanan dapat dilakukan 40 hari sebelum hari keberangkatan. Sehingga banyak calon penumpang yang membeli tiket sejak dini. Tercatat untuk 13.000 tiket kereta kelas eksekutif dan bisnis habis terjual kemarin.

Kepala Stasiun Gambir Edi Kusworo Selasa (19/7) mengatakan, setiap tahun pihaknya sudah mempersiapkan segala sesuatu menjelang Lebaran. Menurutnya, meskipun tiket sudah habis terjual, PT KAI sudah mempersiapkan gerbong tambahan dan kereta tambahan. Dia menjelaskan, satu gerbong kereta api kelas eksekutif mampu menampung hingga 50 penumpang. Dalam tiap perjalanan ada sekitar enam hingga tujuh gerbong. Sementara itu, Kepala Stasiun Senen Yuskal Setiawan mengatakan, tiket kereta bisnis di Stasiun Senen juga sudah habis. [vivanews/tna]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ekspedisi Mudik 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya