SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — John Mayer akan menggelar konser di ICE, BSD City, Tangerang Selatan, Banten, 5 April 2019 mendatang. Namun, tiket konser John Mayer yang mulai dijual Mulai 25 Januari 2019 di situs jual beli online, Bukalapak, justru dikabarkan sudah ludes meski belum sehari.

Bukan hanya satu kategori, seluruh kategori tiket konser John Mayer di ICE, BSD City sudah ludes terjual di situs Bukalapak. Sejumlah keluhan pun dilontarkan calon pembeli melalui media sosial.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Di media sosial Twitter, banyak warganet yang menduga tiket konser John Mayer sudah ludes terjual diborong calo. Mereka menduga para calo itu akan menjual kembali tiket konser John Mayer dengan harga selangit. “Padahal yang datang sekelas John Mayer, tapi tetep aja masih banyak calo tiket,” tulis pengguna akun Twitter @JoyAndreT.

“Calo tiket John Mayer langsung bisa naik haji nih,” imbuh pengguna akun Twitter @rulnuruul.

“Terkutuk lah wahai kau calo calo tiket @JohnMayer yang borong tiket cuma buat dijualin pake harga 2 kali lipat,” ungkap pengguna akun Twitter @Fiqramlbs.

Namun demikian, hingga kini belum didapatkan penjelasan langsung dari pihak penyelenggara terkait ludesnya tiket konser John Mayer di Bukalapak itu. Yang pasti, di laman Bukalapak terdapat perinciran harga tiket konser John Mayer, mulai Rp1.440.000 hingga Rp4.960.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya