SOLOPOS.COM - Promotor Krakatau Band menggelar jumpa pers di The Sahid Rich Hotel, Jalan Magelang, Km 6, Jogja, Kamis (23/5/2013). Mereka membatalkan konser yang sedianya di gelar Sabtu (25/5/2013) karena penjualan tiket hanya 20% dari target. (JIBI/Harian Jogja/Kurniyanto)

SLEMAN—Konser perdana Krakatau Band setelah 20 tahun vakum dari dunia musik batal digelar. Pihak promotor menyatakan penjualan tiket konser yang sedianya dihelat di The Sahid Rich Hotel, Jalan Magelang, Km 6, Sabtu (25/5) sangat minim.

Promotor Krakatau Band menggelar jumpa pers di The Sahid Rich Hotel, Jalan Magelang, Km 6, Jogja, Kamis (23/5/2013). Mereka membatalkan konser yang sedianya di gelar Sabtu (25/5/2013) karena penjualan tiket hanya 20% dari target. (JIBI/Harian Jogja/Kurniyanto)

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Dalam jumpa pers yang digelar di The Sahid Rich Hotel, Kamis (23/5/2013), pihak promotor maupun manajemen sepakat untuk membatalkan konser itu karena tiket yang terjual hanya 20 persen saja dari 2000 tiket yang disediakan.

Adapun pihak promotor menjual tiket tersebut dalam lima kategori yaitu 400 tiket Diamond seharga Rp1 juta, 400 tiket Gold seharga Rp750 ribu, 400 tiket silver seharga Rp500 ribu, tiket Bronze seharga Rp200 ribu dan 400 tiket pelajar seharga Rp150 ribu.

“Dari tiket yang kami jual itu 20 persen yang terjual sebagian besar di kategori tiket bronze dan pelajar,” kata Zaki Sjadzali, Pemilik Ultra Sound Management, promotor yang mengundang Krakatau tampil di Jogja.

Menurutnya usai pembatalan itu, pihaknya  langsung menghubungi satu persatu penonton yang terlanjur membeli tiket melalui via telepon dan memberi kabar bahwa konser Krakatau dibatalkan. “Sebagian besar uang mereka langsung kami kembalikan, namun ada juga yang tetap di keep untuk dialihkan ke konser Krakatau pada 7 September 2013,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya