Tutup Iklan
Didi Kempot. (Instagram-@didikempot_official)

Solopos.com, SRAGEN — Sebanyak 4.000 lembar tiket dari 6.000 tiket yang disediakan panitia Pameran Inovasi Kesehatan dengan mendatangkan penyanyi campursari kondang Didi Kempot ludes dipesan.

Pameran Inovasi Kesehatan tersebut bakal dihelat Sabtu-Minggu (25-26/10/2019) pekan depan, di GOR Diponegoro Sragen.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten (DKK) Sragen, Hargiyanto, saat ditemui wartawan di kantornya, Senin (14/10/2019), menyampaikan pameran inovasi kesehatan itu akan menampilkan 40 inovasi.

“Pemeran produk inovasi kesehatan ini berbeda dan animo masyarakatnya luar biasa. Ya, karena ada bintang tamu Didi Kempot. Banyak penggemarnya dari berbagai instansi sudah pesan kaus sendiri-sendiri untuk dipakai saat konser Didik Kempot yang digelar secara gratis itu. Kami memang membatasi tiket sebanyak 6.000 lembar. Sebanyak 300 tiket VIP sudah habis. Tiket tribun dan festival yang jumlahnya 5.700 lembar tinggal tersisa 2.000 lembar,” ujar Hargiyanto.

Dia menekankan dalam pameran inovasi kesehatan itu bukan penyanyi berjuluk Godfather of Broken Heart yang ditonjolkan tetapi produk inovasi.

Dia mengatakan banyak inovasi kesehatan yang dipamerkan mulai dari penangulangan tuberculosis dengan menggandeng para penjual sayur, pijat pegal linu, pelayanan home care, dan inovasi lainnya.

“Setiap puskesmas memiliki inovasi sendiri untuk ditunjukan ke publik dan bisa diaplikasikan untuk puskesmas lainnya. Demikian pula dari rumah sakit juga menyajikan inovasi khusus sebagai unggulan rumah sakit sehingga kepercayaan publik terhadap rumah sakit meningkat,” ujarnya.

Hargiyanto mengatakan kegiatan Pameran Inovasi Kesehatan yang diramaikan artis Didi Kempot itu digelar gratis karena anggarannya dari pusat. Acara akan dibuka Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati dan ditutup dengan konser musik Didi Kempot.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten