SOLOPOS.COM - Poster FIFA matchday Indonesia vs Argentina. (Twitter/@PSSI).

Solopos.com, SOLO–Seluruh tiket FIFA matchday Indonesia vs Argentina sudah habis terjual atau sold out beberapa lama setelah layanan pembelian dibuka pada hari pertama, Senin (5/6/2023) pukul 12.00 WIB.

Informasi yang dihimpun, tiket habis hanya dalam 10-12 menit setelah layanan presale dibuka.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pantauan Solopos.com, pukul 13.00 WIB, sebanyak 15 paket pembelian tiket yang tersedia sudah tidak dapat diakses. Seluruh tiket yang disediakan hari ini sudah habis dipesan.

Hari ini merupakan hari pertama penjualan tiket pertandingan Indonesia vs Argentina yang bakal digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Senin, 19 Juni 2023 pukul 19.30 WIB mendatang.

Sesuai ketentuan, penjualan tiket hari ini khusus bagi nasabah Bank BRI (pre-sale). Penjualan tiket untuk kalangan umum dilayani pada Senin dan Selasa, 6-7 Juni 2023.

Pembelian tiket hanya dapat dilakukan secara online dan melalui dua jalur yakni website resmi Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), www.pssi.org dan tiket.com.

Para pencinca nonnasabah Bank BRI masih dapat memesan tiket selama dua hari mulai besok. Persiapkan semuanya agar tidak kehabisan.

Panitia pelaksana menyediakan total lebih dari 60.000 tiket. Harga tiket telah ditetapkan berdasar kategori tribune. Kategori III seharga Rp600.000, kategori II Rp1,2 juta, kategori I Rp2,5 juta, dan VIP barat dan timur Rp4,25 juta.

Bagi yang sudah membeli dua tiket sudah tidak dapat membeli tiket lagi pada Selasa dan Rabu. Sesuai ketentuan, satu akun (memasukkan nomor KTP) maksimal hanya dapat membeli dua tiket.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya