Tika Eks T2 Mantap Berhenti Bernyanyi Setelah Berjilbab

Tika Eks T2 Mantap Berhenti Bernyanyi Setelah Berjilbab

SOLOPOS.COM - Tika Ramlan (Instagram @tika_ramlan)

Tika Eks T2 berhenti bernyanyi setelah berhijrah.

Solopos.com, SOLO – Keputusan untuk berhijrah dan meninggalkan gemerlap panggung hiburan Tanah Air tentu bukanlah hal mudah. Namun, penyanyi Tika Ramlan yang merupakan mantan personel T2 mantap melakukannya.

Wanita berusia 31 tahun ini memutuskan untuk berhijab dan meninggalkan karier sebagai penyanyi sejak akhir 2017 lalu. Dia sempat mengalami pergolakan batin sebelum akhirnya mantap dengan keputusannya berhijrah.

Tika sempat merasa benar-benar lega setelah menceritakan proses hijrahnya kepada seniornya, Dewi Sandra, yang telah lebih dulu berhijab. Percakapan Dewi Sandra dan Tika diunggah lewat caption selembar foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @tika_ramlan, Selasa (27/2/2018).

“Kak Dewi tanya bagaimana perasaanku. Aku jawab, awalnya berat kak ninggalin semua hal disuka dicintai, nyanyi, tapi pas setelah aku sudah di sini, ternyata rasanya lebih enak. Enggak ada sedih-sedihnya malah. Lebih ikhlas dan jalani apa-apa enggak ada beban,” ungkap Tika.

Curhat Tika eks T2 setelah mantap berhijrah (Instagram @tika_ramlan)
Curhat Tika eks T2 setelah mantap berhijrah (Instagram @tika_ramlan)

Tak lupa, Tika meminta Dewi Sandra mendoakan dirinya agar tetap istikamah menjalani kehidupan yang dipilihnya. “Akhir obrolan yang panjang, kita sama-sama minta saling mendoakan untuk kebaikan satu sama lain. Terima kasih banyak kak untuk cerita-ceritanya,” sambung dia.

Kisah perjalanan hijrah yang dilakukan Tika Ramlan ini membuat sejumlah netizen terinspirasi. Mereka sangat bangga melihat perubahan Tika yang sangat luar biasa. Mereka menilai penampilannya saat ini semakin cantik dan memesona.

“Alhamdulillah, sesungguhnya hanya dengan mendekati Allah maka hati akan menjadi tenang. Semoga tetap istikamah ya mbak. Jangan pedulikan omongan orang yang suka mencibir,” komentar @next8891 menyemangati.

“Ternyata berhenti nyanyi ya kak. Sayang banget sih. Tapi, semoga sukses dengan apa pun yang telah diputuskan. Semangat kakak cantik,” sambung @ayugedeoka.

“Semoga semua artis yang berhijrah istikamah. Sebab, artis banyak followers-nya yang selalu dilihat tingkahnya. Selamat menikmati manisnya hijrah mbak,” imbuh @yenibyarkan.

Berita Terkait

Berita Terkini

Alhamdulillah! Dinkes Karanganyar Terima Tambahan 33.000 Dosis Vaksin Untuk Lansia dan Guru

Dinas Kesehatan (Dinkes) Karanganyar kembali menerima tambahan vaksin Covid-19 sebanyak 3.300 vial atau 33.000 dosis.

Final Liga Champions Pindah ke Portugal

Final Liga Champions antara Chelsea dan Manchester City pada 29 Mei akan berlangsung di Portugal dengan 6.000 penggemar dari masing-masing klub dapat hadir.

Rawan Serangan Roket di Gaza, Penerbangan Internasional ke Israel Disetop

Sejumlah maskapai penerbangan internasional seperti British Airways, Virgin Atlantic, Lufthansa, dan Iberia membatalkan penerbangan ke Tel Aviv, Israel.

Kesan Penumpang Perahu Hias di Rawa Jombor Klaten: Seperti Naik Kapal Titanic

Naik perahu hias alias perahu tradisional di Rawa Jombor, Krakitan, Bayat, Klaten, dinilai memiliki sensasi tersendiri. Para pengunjung pun antusias.

Atta-Aurel Ikut Yoga Kamasutra, Ini Efeknya untuk Kesuburan Pasutri

Yoga kamasutra juga bisa mempererat hubungan suami istri.

Serangan Udara Israel Berlanjut di Gaza

Pesawat-pesawat tempur Israel terus menggempur berbagai lokasi di Jalur Gaza, Palestina, pada Kamis (13/5/2021).

Mitos Kekinian

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu, 5 Mei 2021. Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Solopos Institute.

Harga Tiket Tidak Naik Saat Lebaran, Jumlah Penumpang Perahu Tradisional Rawa Jombor Membludak

Jumlah penumpang wisata perahu hias di Rawa Jombor Klaten mulai membludak saat memasuki Lebaran 2021, Kamis (13/5/2021) sore WIB.

KorbanTewas Akibat Serangan Israel di Gaza Meningkat Jadi 83

Korban tewas akibat serangan Israel secara total menjadi 83 orang.

Khutbah Salat Id di Wonogiri: Perkuat Jiwa Sosial dan Rasa Persaudaraan

Semua orang harus memperkuat jiwa sosial dan rasa persaudaraan  dalam situasi serba sulit akibat dampak wabah Covid-19 ini. Manusia harus sabar menghadapi ujian Tuhan ini. Demikian pesan khatib Salat Idulfitri di Masjid Agung At Taqwa Wonogiri, Subadi, Kamis (13/5/2021).

Petugas Kebersihan Bekerja Bergilir Saat Lebaran

Para petugas kebersihan terlebih dahulu menunaikan Salat Idulfitri di rumah. Seusai salat, mereka harus kembali bekerja secara bergilir.

Terungkap! Ini yang Dilakukan Wabup Wonogiri Saat Libur Lebaran

Wakil Bupati atau Wabup Wonogiri, Setyo Sukarno, memiliki sejumlah kegiatan untuk mengisi waktu luang selama libur Lebaran, Kamis (13/5/2021) ini.