SOLOPOS.COM - Presiden Direktur Tigerair Mandala Paul Rombeek (JIBI/dok)

Solopos.com, JAKARTA–Maskapai Tigerair Mandala menggelar promo tiket penerbangan ‘pergi bayar, pulang dibayarin’ untuk dua rute baru yang dilayanai perusahaan.

Kedua rute baru tersebut adalah Denpasar-Hongkong yang secara resmi beroperasi pada 15 Desember 2013 dan Surabaya-Hongkong yang dilayani perusahaan terhitung pada 16 Desember 2013.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Presiden Direktur Tigerair Mandala Paul Rombeek mengatakan promo penerbangan dengan skema transaksi pembelian tiket hanya untuk keberangkatan, sementara tiket kepulangan ditanggung perusahaan, telah menjadi bagian dari komitmen Tigerair Mandala untuk terus menghadirkan penawaran perjalanan terbaik bagi para penumpang.

“Ini juga telah menjadi ciri khas kami dalam pelayanaan bagi penumpang Tigerair Mandala,” ucapnya dalam keterangan resmi, Kamis (24/10/2013).

Adapun, periode pemesanan tiket tersebut tersebut bisa mulai dilakukan tanggal 24-31 Oktober 2013. Sementara untuk periode penerbangannya mulai mulai 27 Oktober 2013 sampai dengan 30 September 2014.

Denpasar dan Surabaya akan menjadi kota kedua dan ketiga di Indonesia dengan penerbangan langsung Tigerair Mandala ke Hong Kong setelah rute Jakarta-Hong Kong diluncurkan pada Juli 2013. Denpasar selalu menjadi salah satu tujuan wisata populer di Indonesia, sedangkan Surabaya merupakan salah satu kota tersibuk di Indonesia, baik untuk bisnis mau pun wisata.

Menurut Rombeek, kedua hal tersebut mengindikasikan pertumbuhan yang menjanjikan untuk kedua rute baru ini. Harga tiket yang ditawarkan juga sangat bersaing, dimulai dari Rp1,6 juta untuk Surabaya-Hong Kong dan Rp1,8 juta untuk Denpasar-Hong Kong.

Harga tersebut merupakan harga tiket satu arah dan belum termasuk pajak dan biaya tambahan lainnya. Kedua rute baru ini juga termasuk dalam promo “Buy One Get One Free” yang memungkinkan pemegang kartu kredit Citibank untuk mendapatkan tiket gratis untuk pembelian online dengan mengunakan kartu kredit Citibank sampai dengan 23 Oktober 2013.

Selain membuka rute baru dan menambahkan frekuensi penerbangan, Tigerair Mandala juga secara resmi meluncurkan fasilitas Web Check-in (WBCI) untuk penerbangan domestik dan
internasional bagi penumpang yang berangkat dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta Jakarta.

WBCI dapat digunakkan bagi para penumpang yang melakukan pembelian tiket terhitung tanggal 1 Oktober 2013. Penumpang dengan atau tanpa bagasi dapat melakukan WBCI mulai dari 72 jam sampai 2 jam sebelum keberangkatan, cukup dengan mengakses fasilitas ini via www.tigerair.com.

Selain itu, Tigerair Mandala juga memberikan tawaran kepada calon penumpang untuk bisa mendapatkan harga yang menarik untuk seluruh rute termasuk Jakarta-Bangkok mulai dari Rp699.000, Hongkong-Jakarta Rp 469.000, Kuala Lumpur-Jakarta Rp394.900, Jakarta-Yogyakarta mulai dari Rp 314.900, Denpasar-Jakarta Rp 394.000 dan rute-rute lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya