SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Tiger Woods. JIBI/SOLOPOS/Reuters

BEIJING—Masih kesal dengan kekalahan di Ryder Cup secara menyakitkan, Tiger Woods memiliki kesempatan yang cepat untuk membalas dendam. Pegolf Amerika Serikat [AS] ini segera menjalani pertarungan lagi menghadapi pegolf nomor wahid dunia, Rory McIlroy di China, 29 Oktober mendatang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dua pegolf papan atas ini akan saling jegal dalam turnamen 18 hole di Zengzhou. Kemenengan di lapangan yang terletak di Danau Jinsha akan membuat Woods lepas dari bayang-bayang McIlroy yang selama ini menghantui kariernya.

Ekspedisi Mudik 2024

“Kami semua telah melihat seberapa berbakatnya Rory,” ujar pemegang 14 gelar turnamen PGA dilansir Reuters, Senin (22/10/2012).

“Menyenangkan bertarung dengannya untuk beberapa dekade mendatang dan saya berharap kami lebih banyak memiliki pertandingan di masa yang akan datang,” ujar Woods yang dikalahkan McIlroy pada World Golf Final di Turki, sepekan setelah Ryder Cup.

Woods dan McIlroy memiliki pergulatan emosi pada Ryder Cup, awal bulan Oktober ini. Saat AS tinggal selangkah lagi memenangi kejuaraan dengan memimpin 10-6, tim Eropa yang diperkuat McIlroy bangkit dan merebut trofi juara.

McIlroy, yang musim ini memenagi dua turnamen PGA, saat itu nyaris melewatkan pukulan tee. Namun, pegolf 23 tahun ini membuat comeback fantasis bagi tim Eropa dengan memenangkan pertarungan tunggal di Medinah.

“Akan sangat menyenangkan terlibat pertarungan head-to-head dengan Rory. Saya sangat menikmati event head-to-head, jadi sangat menyenangkan apa yang akan kami lakukan di China,” imbuh Woods.

“China adalah pasar yang sedang berkembang dan apa yang mereka lakukan dalam golf dalam beberapa dekade terakhir sangat luar biasa. China memang masih muda dalam golf, tapi berkembang dengan cepat. Apalagi olahraga ini akan dipertandingkan dalam Olimpiade mendatang [Rio de Janeiro 2016],” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya