SOLOPOS.COM - Solo Grand Mall (SGM)(solograndmall.co.id)

Solo Grand Mall (solograndmall.co.id)

SOLO — Tiga tenant baru masuk di Solo Grand Mall (SGM) selama Februari 2013. Hadirnya ketiga tenant itu menjadi bukti bahwa manajemen SGM selalu berusaha untuk memberikan yang terdepan dan menarik bagi para pengunjung setianya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Public Relation Officer SGM Septiarona Sylviarineta melalui rilis yang diterima Solopos.com mengatakan bulan ini di SGM hadir restoran dengan menu khas Thailand, Soi9. Restoran itu berada di lantai III SGM dengan konsep yang mampu memberikan kenyamanan dalam memesan dan juga menikmati hidangan yang disajikan. Soi9 juga sangat cocok sebagai tempat berkumpul keluarga.

Selain tenant kuliner, mulai bulan Februari 2013 ini, Okeshop juga menambah layanan baru Blackberry Centre. Blackberry Center ini terletak di lantai III SGM. ”Hal ini menunjukkan bahwa Solo Grand Mall mampu menjadi tempat untuk perkembangan bisnis di kota Solo dan sekitarnya. Lebih daripada itu, mampu memberikan kelengkapan tenant untuk pengunjung,” ujarnya.

Menurut Rona, SGM merupakan salah satu pusat perbelanjaan di Kota Solo yang mengusung konsep One Stop Shopping Mall. SGM selalu memberikan inovasi-inovasi di antaranya kelengkapan tenant mix. Satu tenant lagi yang dihadirkan oleh SGM adalah Senswell yang berada di lantai I. Senswell menawarkan varian produk yang terdiri dari parfum, cologne, body mist, shower gel, shower cream, body lotion dan body cream. Selama grand opening, Senswell juga menyediakan promo buy 2 get 1 free. Selain itu, juga ada promo discount 50%+10% untuk produk tertentu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya