SOLOPOS.COM - Pantai Teleng Ria (triptourism.com)

Pantai Teleng Ria (triptourism.com)

SOLO–Tiga siswa kelas XI SMAN 4 Solo dikabarkan terseret ombak di Pantai Teleng Ria, Kota Pacitan, Jawa Timur, Kamis (22/12/2011), pukul 13.30 WIB.

Promosi Keren! BRI Raih Enam Penghargaan di PR Indonesia Awards 2024

Berdasarkan data yang dihimpun Espos, ada 17 siswa kelas XI yang mengikuti acara mengisi jeda semester ini. Mereka berangkat dari Solo pukul 07.00 WIB dengan tujuan awal pergi ke Pantai Nampu, Wonogiri.

Namun baru kemudian pada pukul 13.30 WIB diketahui tiga siswa itu Okky Adinata, 16, Argatha, 16 dan Bramastha, 16, dikabarkan hilang terseret berbawa ombak.

Menurut orangtua siswa Alifdatu Nur Jati, Pardoyo, acara tersebut merupakan inisiatif siswa untuk mengisi masa liburan.

Dia mengungkapkan pada awalnya, Alif, 16, meminta izin untuk berangkat ke Pantai Nampu namun saat salah seorang guru memberi kabar bahwa ada beberapa siswa terseret ombak baru diketahui sekelompok siswa itu pergi ke Pacitan.

“Saya baru tahu mereka ke Pacitan saat guru memberitahu ada tiga siswa yang terseret ombak di Teleng Ria,” jelas dia saat dijumpai Espos di kantornya.

(das)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya