Tiga Siswa Penganiaya Siswi di SMP Purworejo Sudah Ditangkap
Video viral tiga siswa menendangi siswi. (Istimewa/Twitter)

Solopos.com, SOLO – Video penganiayaan seorang siswi SMP oleh tiga siswa membuat heboh media sosial. Kabar terbaru, ketiga siswa tersebut telah diamankan aparat yang berwenang

Wakapolres Purworejo Kompol Andis Arfan Tofani mengaku sudah mengetahui beredarnya video bullying yang dilakukan oleh ketiga pelajar pria. Ia meminta, tim bergerak untuk menindaklanjuti kasus tersebut.

Miris, Viral Video Siswi SMP Ditendangi 3 Siswa di Dalam Kelas

“Itu benar kejadian ada di satu sekolah di Purworejo. Kita masih dalami, yang jelas tiga pelajar kami undang untuk diperiksa saksi serta orang tua korban. Motif apa sampai melakukan pemukulan itu,” kata Andis Arfan Tofani dilansir Suara.com, Kamis (13/2/2020).

Dia mengungkapkan sejauh ini sudah menerima laporan tersebut dari berbagai pihak. Informasi yang didapat kejadian itu terjadi dan dilakukan di SMP swasta daerah Butuh Purworejo. “Ini pihak Polres Purworejo sedang mengumpulkan saksi-saksi lainnya,” tutupnya.

Suami di Pasuruan Tega Rekam dan Sebar Video Syur Istri yang Dijual Rp50.000-an

Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Purworejo, Jawa Tengah, Sukmo Widi Harwanto, membenarkan peristiwa dalam video itu. “Betul, itu terjadi di SMP Muhammadiyah Butuh,” kata Sukmo Widi Harwanto, dilansir Detik.com, Rabu (12/2/2020).

Sukmo menyebutkan, peristiwa tersebut terjadi pada pagi hari tadi. Pihaknya menunggu hasil penanganan di kepolisian.

Sempat Ditangkap, Perekam Video Tumpukan Mayat Korban Virus Corona Dibebaskan



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom