SOLOPOS.COM - Ilustrasi

Ilustrasi

SUKOHARJO–Sebuah kecelakaan yang melibatkan tiga sepeda motor terjadi di jalan raya depan kantor BNI Sukoharjo, Minggu (4/11/2012) petang. Dua orang luka berat dan dilarikan ke rumah sakit.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Informasi yang dihimpun Solopos.com, Minggu petang, tabrakan terjadi sekitar pukul 18.00 WIB. Peristiwa itu bermula ketika sepeda motor yang dikendai oleh Anang Surya Pratama, 20, warga Dukuh Bendokarang RT 003/RW 011, Desa Gentan, Kecamatan Bendosari, Sukoharjo, melaju dari arah selatan dengan kencang.

Anang yang kala itu memboncengkan Moh Rafli,18, warga Dukuh Bembem RT 002/RW 002, Desa Gentan, Kecamatan Bendosari, hendak menyalip kendaraan lain melalui lajur sebelah kanan jalan.

Namun nahas, dari arah utara atau arah berlawanan, motor berplat nomor AD 2893 PK yang dikendarai oleh Anang, menabrak motor berplat nomor AD 7922 PA dari arah berlawanan yang dikendarai oleh Norman Budi Nugroho, warga Dukuh Pongan RT 004/RW 005, Desa Pondok, Kecamatan Grogol, Sukoharjo.

“Karena tidak bisa menghindar, akhirnya terjadi tabrakan di jalan depan kantor BNI Sukoharjo,” ujar Kanit Laka Satlantas Polres Sukoharjo, Iptu Sarwoko, mewakili Kasatlantas Sukoharjo, AKP Christian AER dan Kapolres Sukoharjo, AKBP Ade Sapari, Minggu petang.

Setelah terjadi tabrakan antara dua sepeda motor, sambung Sarwoko, menyusul kemudian tak berapa lama dari arah selatan sebuah motor menabrak motor yang dikendarai oleh Anang, dari arah belakang. Motor berplat nomor AD 6922 VT yang menabrak dari belakang itu dikemudikan oleh Hadi Suwarno, warga Dukuh Ngemplak RT 002/RW 005, Desa Bulakrejo, Sukoharjo. Hadi berboncengan dengan Tumini yang beralamat sama dengan Hadi.

Menurut Sarwoko, Anang dan Rafli saat berkendara tidak mengenakan helm. Anang mengalami sobek dan patah kaki sebelah kanan dan dahinya juga sobek. Namun Anang kala itu masih dalam kondisi sadar. Sedangkan Rafli mengalami lecet-lecet pada bibir dan kaki kirinya.

Namun saat itu Rafli tidak sadarkan diri. Karena mengalami luka parah, keduanya lalu dilarikan ke Rumah Sakit Nirmalasuri, Sukoharjo. “Keterangan yang kami dapat dari pihak rumah sakit, dari mulut kedua pemuda itu berbau alkohol,” terang Sarwoko.

Sementara itu pengendara motor lainnya, yakni Hadi, Tumini dan Norman, tidak mengalami luka-luka. Ketiga motor yang tabrakan rusak parah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya