Tutup Iklan
Tiga Sepeda Motor Adu Banteng di Karanganyar, Tiga Orang Meninggal
Ilustrasi kecelakaan (JIBI/Solopos/ Sunaryo Haryo Bayu)

Solopos.com, KARANGANYAR--Tiga sepeda motor adu banteng di Jalan Raya Solo-Tawangmangu, tepatnya di depan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Elpiji (SPBE) Popongan, Kecamatan Karanganyar, pada Minggu (12/7/2020) pukul 20.20 WIB.

Akibat kejadian itu, tiga orang meninggal dunia. Sebanyak dua orang meninggal di lokasi kejadian dan satu orang meninggal setelah mendapat perawatan di RSUD dr. Moewardi  Solo.

Informasi yang dihimpun Solopos.com dari Satlantas Polres Karanganyar, kecelakaan maut melibatkan tiga sepeda motor dan enam pengendara.

Covid-19 Melonjak, MPLS SMA/SMK Karanganyar Batal Tatap Muka

Tiga kendaraan itu adalah dua kendaraan Kawasaki KLX dan satu kendaraan Yamaha Jupiter. Dua kendaraan KLX dikendarai warga Kecamatan Pracimantoro, Kabupaten Wonogiri.

Dua orang itu kakak beradik dan kembar. Masing-masing orang memboncengkan perempuan diduga kekasih.

Kawasaki KLX warna hijau pelat nomor AD 5540 ADB dikendarai Feri Anturi Setyadanu, 27, sedangkan Kawasaki KLX warna biru pelat nomor AD 6506 APD dikendarai Feri Anturi Setyadana.

Legislator Solo Meninggal karena Covid-19, Gedung DPRD Jateng Ditutup

Dua motor melaju dari barat ke timur atau dari Solo ke Tawangmangu. Motor yang dikendarai Danu, sapaan akrab Feri Anturi Setyadanu, melaju paling depan sedangkan motor yang dikendarai Dana di belakangnya.

Sepeda motor Yamaha Jupiter pelat nomor AD 6608 AP dikendarai Septian, 17, warga Kecamatan Ngargoyoso, Kabupaten Karanganyar. Dia memboncengkan temannya, Farid. Kendaraan Yamaha Jupiter melaju dari arah berlawanan atau dari timur ke barat.

 

Menyalip

"Sampai lokasi kejadian, Danu hendak menyalip kendaraan tidak dikenal. Saat itulah, ada kendaraan Yamaha Jupiter dari arah berlawanan. Jarak sudah dekat dan tidak memungkinkan menghindar. Sepeda motor yang dikendarai Dana menabrak motor Danu," tutur Kanit Laka Satlantas Polres Karanganyar, Iptu Sutarno, mewakili Kapolres Karanganyar, AKBP Leganek Mawardi, saat dihubungi Solopos.com, Senin (13/7/2020).

Di Solo, Covid-19 Cabut Nyawa Legislator Jateng & Ketua LDII

Danu mengalami luka pada bagian kepala dan meninggal di lokasi kejadian. Pengendara Yamaha Jupiter, Septian mengalami luka di kepala. Dia juga meninggal di lokasi kejadian. Jenazah keduanya dibawa ke RSUD Karanganyar.

Pembonceng Yamaha Jupiter, Farid mengalami luka berat. Dia sempat dibawa ke RSUD dr. Moewardi Solo untuk mendapatkan perawatan intensif. Tetapi, Farid meninggal. Tiga pengendara lainnya sempat mendapat perawatan di RSUD Karanganyar setelah kejadian.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom

Pasang Baliho