Tiga Penyanyi Ini Bikin Anggun C Sasmi Minder, Kenapa?

Rabu, 28 Maret 2018 - 01:10 WIB Penulis: Chelin Indra Sushmita Jibi Solopos.com Editor: Jafar Sodiq Assegaf | Solopos.com

SOLOPOS.COM - Sandhy Sondoro, Dira Sugandi, dan Yura Yunita saat konser di De Tjolomadoe (Instagram @anggun_cipta)

Tiga penyanyi Indonesia, Dira Sugandi, Sandhy Sondoro, dan Yura Yunita membuat Anggun Cipta Sasmi Minder.

Solopos.com, SOLO – Anggun Cipta Sasmi merupakan salah satu penyanyi berdarah Indonesia yang sukses berkarier di belantika musik dunia. Wanita berusia 43 tahun itu sukses meniti karier di negara Eropa. Maklum saja, kini sang diva telah menetap di Prancis.

Kendati demikian, Anggun masih sering pentas di Indonesia. Penyanyi kelahiran Jakarta, 29 April 1974 itu baru saja menyapa dan menghibur penggemar dalam konser megah Hitman: David Foster and Friends yang digelar di De Tjolomadoe, Colomadu, Karanganyar, Sabtu (24/3/2018). Dia merupakan salah satu penyanyi yang diminta memeriahkan konser musikus asal Kanada, David Foster.

Dalam konser tersebut, Anggun mengajak penonton bernostalgia membawakan lagu andalannya, Mimpi. Dia juga menghibur penoton lewat suara merdunya menyanyikan lagu Unbreak My Heart dari Toni Braxton. Penampilannya yang spektakuler memang sangat ditunggu oleh penggemar.

Selain Anggun, konser itu dimeriahkan oleh tiga penyanyi ternama Indonesia, yakni Sandhy Sondoro, Yura Yunita, dan Dira Sugandi. Suara merdu ketiga penyanyi ini membuat konser tersebut semakin spektakuler. Kemerduan suara ketiga penyanyi itu bahkan membuat Anggun merasa minder. Hal itu diungkapkan melalui laman Instagram pribadinya, @anggun_cipta, Minggu (25/3/2018).

3 penyanyi Indonesia yang bikin Anggun minder (Instagram @anggun_cipta)

“Suara mereka bikin minder @dirasugandi @sandhysondoro_official dan @yurayunita. Salam sayang, sukses selalu dan semoga kita bertemu kembali,” kata Anggun.

Sementara itu, bagi Dira Sugandi, Anggun adalah penyanyi yang sangat menginspirasinya. Dia merupakan salah satu penggemar yang amat mengagumi kepribadian Anggun. “Di mata saya ia adalah sosok perempuan yang tangguh, berkelas, tetapi terlihat sangat bersahaja. Perjalanan kariernya sangat menginspirasi saya sebagai penyanyi yang juga memiliki mimpi-mimpi besar, seolah memberikan harapan bagi saya melihat penyanyi perempuan Indonesia bisa sangat dihargai dan dikagumi di mata dunia,” ungkapnya melalui akun Instagram @dirasugandi.

Penyanyi asal Bandung, Jawa Barat, itu sangat senang mendapat kesempatan bernyanyi satu panggung dengan Anggun. Baginya, kesempatan itu merupakan mimpi yang menjadi kenyataan dan membuatnya semakin mengagumi Anggun.

“Selama ini saya hanya bisa melihat Mbak Anggun di TV, majalah dan IG-nya. Kami sempat bertemu secara singkat di belakang panggung di Singapura di saat saya menjadi penyanyi pembuka untuk Gregory Porter. Lalu kami akhirnya bertemu kembali di rangkain tur Hitman David Foster and Friends kemarin di kota Surabaya dan Solo,” sambungnya.

“Mengamati Mbak Anggun dari dekat, menghabiskan waktu bersama, melihat dia bernyayi di atas panggung, ngobrol bareng yang lalu dilanjutkan dengan chat panjang melalui WA membuat saya semakin mengaguminya,” lanjut dia.

Dira Sugandi mengaku sangat jarang mengagumi penyanyi Indonesia. Namun, keramahan dan kerendahan hati Anggun membuatnya sangat kagum. “Saya jarang sekali mengaggumi penyanyi Indonesia. Bukan saja Mbak Anggun sangat ramah dan rendah hati. Tapi, dia masih sempat memuji dan memberikan semangat untuk saya. Terima kasih mbakku sayang @anggun_cipta untuk semuanya dan juga telah menginspirasi aku, tutupnya.

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif
HEADLINE soloraya Harga Tepung Terigu Naik, 1 Porsi Mi Ayam Wajan Wonogiri Jadi Segini 17 menit yang lalu

HEADLINE sport Tayang di Vidio, Ini Link Live Streaming Persis Solo vs Persita 24 menit yang lalu

HEADLINE foto Lestarikan Budaya, Ratusan Pemanah Ikuti Lomba Jemparingan di Solo 31 menit yang lalu

HEADLINE entertainment Profil Denny Siregar yang Tolak Jabatan Komisaris BUMN 32 menit yang lalu

HEADLINE soloraya Rudy Buka Lomba Paduan Suara PDIP Solo, Hadiahnya Rp40 Juta Lur! 42 menit yang lalu

HEADLINE news Komunikasi dan Sinergi Kunci Menghadapi Ancaman Krisis Pangan 47 menit yang lalu

HEADLINE soloraya Songsong Generasi Emas, 34 Sekolah di Jateng Ikuti Program Gesid 49 menit yang lalu

HEADLINE foto Meriahkan HUT RI, Pecinta Ontel Tampil Nyentrik Susuri Jalan di Jakarta 1 jam yang lalu

HEADLINE soloraya Seru! Lomba Mewarnai & Fashion Show Anak di Sragen, Biar Tambah PD 1 jam yang lalu

HEADLINE bisnis Kunjungi Pasar di Surabaya, Mendag Janji Turunkan Harga Telur & Terigu 1 jam yang lalu

HEADLINE jatim Terbanyak untuk Honor Panitia, Anggaran Pilkada Gunungkidul Rp73 Miliar 1 jam yang lalu

HEADLINE sport Jadwal Liga 1 Hari Ini, Persis Solo Kembali ke Stadion Manahan 1 jam yang lalu

HEADLINE entertainment Profil Ariel Tatum, Lawan Main Nicholas Saputra di Sayap-Sayap Patah 1 jam yang lalu

HEADLINE soloraya Begini Cara Tukang Pungut Sampah di Sragen Peringati HUT ke-77 RI 1 jam yang lalu

HEADLINE foto Jamnas Pramuka 2022 Dibuka di Buperta Cibubur, Diikuti 11.000 Peserta 1 jam yang lalu