SOLOPOS.COM - Sandhy Sondoro, Dira Sugandi, dan Yura Yunita saat konser di De Tjolomadoe (Instagram @anggun_cipta)

Tiga penyanyi Indonesia, Dira Sugandi, Sandhy Sondoro, dan Yura Yunita membuat Anggun Cipta Sasmi Minder.

Solopos.com, SOLO – Anggun Cipta Sasmi merupakan salah satu penyanyi berdarah Indonesia yang sukses berkarier di belantika musik dunia. Wanita berusia 43 tahun itu sukses meniti karier di negara Eropa. Maklum saja, kini sang diva telah menetap di Prancis.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kendati demikian, Anggun masih sering pentas di Indonesia. Penyanyi kelahiran Jakarta, 29 April 1974 itu baru saja menyapa dan menghibur penggemar dalam konser megah Hitman: David Foster and Friends yang digelar di De Tjolomadoe, Colomadu, Karanganyar, Sabtu (24/3/2018). Dia merupakan salah satu penyanyi yang diminta memeriahkan konser musikus asal Kanada, David Foster.

Dalam konser tersebut, Anggun mengajak penonton bernostalgia membawakan lagu andalannya, Mimpi. Dia juga menghibur penoton lewat suara merdunya menyanyikan lagu Unbreak My Heart dari Toni Braxton. Penampilannya yang spektakuler memang sangat ditunggu oleh penggemar.

Selain Anggun, konser itu dimeriahkan oleh tiga penyanyi ternama Indonesia, yakni Sandhy Sondoro, Yura Yunita, dan Dira Sugandi. Suara merdu ketiga penyanyi ini membuat konser tersebut semakin spektakuler. Kemerduan suara ketiga penyanyi itu bahkan membuat Anggun merasa minder. Hal itu diungkapkan melalui laman Instagram pribadinya, @anggun_cipta, Minggu (25/3/2018).

3 penyanyi Indonesia yang bikin Anggun minder (Instagram @anggun_cipta)

3 penyanyi Indonesia yang bikin Anggun minder (Instagram @anggun_cipta)

“Suara mereka bikin minder @dirasugandi @sandhysondoro_official dan @yurayunita. Salam sayang, sukses selalu dan semoga kita bertemu kembali,” kata Anggun.

Sementara itu, bagi Dira Sugandi, Anggun adalah penyanyi yang sangat menginspirasinya. Dia merupakan salah satu penggemar yang amat mengagumi kepribadian Anggun. “Di mata saya ia adalah sosok perempuan yang tangguh, berkelas, tetapi terlihat sangat bersahaja. Perjalanan kariernya sangat menginspirasi saya sebagai penyanyi yang juga memiliki mimpi-mimpi besar, seolah memberikan harapan bagi saya melihat penyanyi perempuan Indonesia bisa sangat dihargai dan dikagumi di mata dunia,” ungkapnya melalui akun Instagram @dirasugandi.

Penyanyi asal Bandung, Jawa Barat, itu sangat senang mendapat kesempatan bernyanyi satu panggung dengan Anggun. Baginya, kesempatan itu merupakan mimpi yang menjadi kenyataan dan membuatnya semakin mengagumi Anggun.

“Selama ini saya hanya bisa melihat Mbak Anggun di TV, majalah dan IG-nya. Kami sempat bertemu secara singkat di belakang panggung di Singapura di saat saya menjadi penyanyi pembuka untuk Gregory Porter. Lalu kami akhirnya bertemu kembali di rangkain tur Hitman David Foster and Friends kemarin di kota Surabaya dan Solo,” sambungnya.

“Mengamati Mbak Anggun dari dekat, menghabiskan waktu bersama, melihat dia bernyayi di atas panggung, ngobrol bareng yang lalu dilanjutkan dengan chat panjang melalui WA membuat saya semakin mengaguminya,” lanjut dia.

Dira Sugandi mengaku sangat jarang mengagumi penyanyi Indonesia. Namun, keramahan dan kerendahan hati Anggun membuatnya sangat kagum. “Saya jarang sekali mengaggumi penyanyi Indonesia. Bukan saja Mbak Anggun sangat ramah dan rendah hati. Tapi, dia masih sempat memuji dan memberikan semangat untuk saya. Terima kasih mbakku sayang @anggun_cipta untuk semuanya dan juga telah menginspirasi aku, tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya