SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SLEMAN-Manajemen PSS gagal mendapatkan tiga pemain incaran. Ketiga pemain itu memilih klub lain, ketimbang menerima tawaran dari manajemen PSS.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Duo eks Arema IPL, Irfan Raditya dan Syaiful Indra lebih memilih hijrah ke Persema Malang. Sedangkan pemain asal Kamerun, Banaken Basoben memilih ke Persija IPL.

Manajer Operasional Rumadi mengatakan ketiga pemain itu sebenarnya telah masuk dalam daftar incaran utama. Namun mereka gagal merapat karena memilih bergabung dengan klub lainnya.

Sebagai gantinya, kata Rumadi, pihaknya kini menaruh harapan pada striker asal Korea Selatan Na Byung Yul. Namun, hingga kini gelandang berusia 28 tahun itu belum merespon tawaran dari pihak manajemen.

“Sebenarnya masih ada Nkomo Joseph. Tapi kami rasa dia terlalu uzur,” katanya, Selasa (26/2/2013).

Terpisah, Pelatih PSS Sleman Yusak Sutanto telah merencanakan Kamis (28/2/2013) anak asuhnya melakukan laga uji coba melawan PS UNY di Stadion Tridadi, Sleman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya