SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Grobogan [SPFM], Sebanyak tiga korban bukit longsor di Grobogan, hingga kini belum ditemukan. Evakuasi sendiri tidak maksimal karena ketiadaan alat berat. Ketiga korban yang belum ditemukan adalah Sugimin (28 tahun), Umi (25 tahun), dan Ihwani (40 tahun). Informasi yang dihimpun di lokasi kejadian, Minggu (17/7) sore, evakuasi dilakukan relawan dari berbagai instansi, namun tak satu pun korban berhasil ditemukan. Evakuasi hanya bisa dilakukan dengan cara manual, baik dengan tangan kosong maupun peralatan seadanya. Mereka mengurai tumpukan material yang diperkirakan berkedalaman 5 meter tersebut. Material itu kemudian diangkut sejumlah truk ke tempat yang agak jauh dari lokasi.

Longsor pada bukit setinggi 20 meter di Desa Mrisi, Tanggungharjo, Grobogan itu terjadi kemarin sore. Sejumlah pekerja berhasil menyelamatkan diri, namun empat orang diantaranya terjebak, longsoran bukit cadas atau kapur dan diperkirakan tewas. [dtc/dtp]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya