SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Los Angeles (Solopos.com)–Los Angeles Lakers melakoni duel sengit saat menjamu Phoenix Suns. Saking ketatnya, Lakers baru bisa menang setelah tiga kali perpanjangan waktu.

Dalam pertandingan di Staples Center, Los Angeles, Rabu (23/3/2011) WIB, Lakers tak bisa menaklukkan Suns dalam empat kuarter. Mereka butuh tiga kali overtime (OT) untuk meraih kemenangan tipis 139-137.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Suns memang tampil ngotot dalam pertandingan ini. Mereka mampu mengejar defisit 21 poin di paruh kedua dan memaksakan perpanjangan waktu.

Kobe Bryant kembali jadi top performer buat Lakers. Bryant sukses membukukan 42 poin dan 12 rebound. Lamar Odom juga tampil baik dan menyumbangkan 29 poin plus 16 rebound.

Di kubu Suns, Channing Frye mengumpulkan 32 poin dan 14 rebound, sementara Steve Nash mendonasikan 19 poin dan 20 assist.

Ini adalah kemenangan ketiga Lakers dalam empat pertemuannya dengan Suns di musim ini, sekaligus jadi kemenangan ke-13 Lakers dalam 14 pertandingan sejak laga All-Star.

Hasil pertandingan lain:

Chicago 114-81 Atlanta
Washington 76-111 Portland

( dtc/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya