Solopos.com, KENDARI — Tiga jenazah korban penembakan oleh kelompok kriminal bersenjata (KKB) Papua tiba di Bandar Udara Haluoleo, Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Kamis (8/12/2022).

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tiga orang korban masing-masing bernama La Usu, 25, Amanzani, 42, dan La Ati ditembak di sekitar Pegunungan Bintang pada Senin (5/12/2022) oleh KKB telah di pulangkan ke kampung halamannya di Kabupaten Muna untuk dimakamkan.

KKB pimpinan Nason Mimin diduga pelaku penembakan dan penyerangan yang mengakibatkan meninggalnya tiga tukang ojek di Kampung Mangabib, Distrik Oksebang, Kabupaten Pegunungan Bintang, Provinsi Papua Pegunungan, Senin (5/12/2022).

 

Petugas mengangkat peti jenazah korban penembakan oleh KKB di Papua saat tiba di Bandar Udara Haluoleo, Kendari, Sulawesi Tenggara, Kamis (8/12/2022). (Antara/Jojon)

 

Aparat keamanan TNI-Polri dibantu masyarakat Kampung Mangabib, Distrik Oksebang, Kabupaten Pegunungan Bintang, Selasa (6/12/2022), mengevakuasi jenazah tiga tukang ojek yang meninggal akibat ditembak KKB. Antara/HO-Polres Pegunungan Bintang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi