SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

PARIS: Novak Djokovic tanpa kesulitan melaju ke perempatfinal usai mengatasi Richard Gasquet lewat laga tiga set. Hasil ini membuat dia mendekati rekor kemenangan Guillermo Villas.

Djokovic mengalahkan Gasquet 6-4, 6-4. 6-2 dalam laga babak keempat Prancis Terbuka yang berlangsung Minggu (29/5) waktu setempat. Di perempatfinal, Djokovic ditantang oleh petenis non-unggulan Fabio Fognini dari Italia.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ini merupakan kemenangan ke-43 kali berturut-turut yang dicatat oleh petenis berjuluk The Djoker itu. Untuk tahun 2011 sendiri, petenis yang merupakan unggulan kedua turnamen tersebut sudah mencatatkan rekor 41-0.

Ekspedisi Mudik 2024

Petenis Serbia itu hanya berjarak tiga kemenangan lagi untuk menyamai rekor kemenangan berturut-turut yang sejauh ini dipegang Guillermo Villas yang dicatat pada tahun 1977.

Sementara di pertandingan lainnya pertandingan antara David Ferrer kontra Gael Monfils harus ditunda karena penerangan yang kurang.

Set pertama dimenangi oleh Monfils dengan kedudukan 6-4. Ferrer membalas dengan merebut set berikutnya dengan skor 6-2.

Angka berubah menjadi 2-1 bagi Monfils setelah ia mengakhiri set ketiga dengan kemenangan 7-5. Di set keempat, pertandingan dihentikan saat Ferrer leading 2-0.

Laga petenis Prancis kontra petenis Spanyol itu dilanjutkan pada hari Senin (30/5) waktu setempat.(dts)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya