SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Dok/JIBI/Antara)

Harianjogja.com, BANTUL – Tiga bocah warga Dusun Grojokan, Desa Tamanan, Kecamatan Banguntapan, Bantul tenggelam saat bermain di Pantai Gua Cemara, di Desa Gadingsari Kecamatan Sanden, Minggu (4/5/2014) sekitar pukul 10.00 WIB.

Dari tiga korban, Afrisal Ridi Isnawan, 8, berhasil diselamatkan. Namun dua korban lain bernama Desvitan Refiani Sartika, 6, dan Alvian Wahyu Ade Candra, 4, hingga Minggu petang belum ditemukan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Wahadi, pengelola wisata Pantai Goa Cemara mengatakan, orangtua korban sempat syok akibat kejadian itu. “Itu orangtuanya berkali-kali pingsan, sebelumnya lari sana-sini. Namanya saja kehilangan anak. Sehingga belum bisa dimintai keterangan,” ungkap Wahadi.

Ekspedisi Mudik 2024

Pada Minggu ribuan orang memadati kawasan Pantai Goa Cemara. Tidak hanya berteduh di bawah pohon cemara udang yang ada di wilayah pantai itu, sebagian wisatawan memilih bermain di bibir pantai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya