SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Nama Tifatul Sembiring (Menkominfo), Anis Matta (Sekjen PKS), dan Lutfi Hasan Ishaaq (Presiden PKS) masuk ke dalam bursa calon presiden (capres) RI pada Pemilu 2014 dari PKS. Anggota Steering Committee Rapat Koordinasi Nasional PKS, Yudi Widiyana, di Bandung, Selasa (31/1) mengatakan, tiga nama tersebut merupakan usulan dari semua kader dan simpatisan PKS dari seluruh wilayah Indonesia. Bahkan, menurut Yudi, nama Tifatul Sembiring sudah sering dimintai oleh kader PKS di Medan untuk menjadi Gubernur Sumatera Utara.

Yudi optimistis PKS mampu meraih perolehan suara 20 persen pada Pemilu 2014 nanti walaupun dari hasil survei internalnya menunjukkan penurunan suara, yakni dari 7,8 persen menjadi 7 persen. Menurut dia, penurunan suara tersebut, karena ketidakpuasan kader terkait koalisi antara PKS dan partai politik lainnya. [kcm/dtp]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya