SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta (Solopos.com) — Metro TV melaporkan Sekretaris Kabinet (Seskab) Dipo Alam ke Mabes Polri karena pernyataannya. Metro TV dan Dipo Alam pun diimbau bertemu untuk mencari solusi.

“Kalau saya sih, permasalahan ini diselesaikan baik-baik, ini kan menguras energi. Substansinya juga nggak ada, penting apa sih, tersinggung atau bagaimana, saya juga heran,” ujar Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Tifatul Sembiring ditanya soal kasus Dipo dan Metro TV.

Promosi Tanggap Bencana Banjir, BRI Peduli Beri Bantuan bagi Warga Terdampak di Demak

Hal itu disampaikan Tifatul usai penandatanganan nota kesepahaman dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) di kantor Gedung Kemenkominfo, Jl Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Senin (28/2/2011).

“Soal tersinggung-tersinggung itu berkali-kali orang juga tersinggung. Jadi selesaikan dengan komunikasi yang baik, berangkulan,” imbau Tifatul.

Berarti kalau Pak Dipo Alam tidak memenuhi permintaan maaf 1×24 jam bukan penyelesaian yang tidak baik? “Ya selesaikan baik-baik, kan ini belum ketemu, antara penuntut dan dituntut belum ketemu. Ketemu saja, komunikasi. Banyak persoalan-persoalan substansial di negeri ini, mafia pajak besar dan itu substansi,” ucap politisi asal PKS itu.

(dtc/try)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya