SOLOPOS.COM - Kondisi bayi bernama Reese sebelum meninggal setelah menelan baterai kecil dari remote. (Daily Star)

Solopos.com, WASHINGTON — Seorang bayi berusia 17 bulan di Texas, Amerika Serikat, tidak sengaja menelan baterai remote. Akibat menelan baterai, bocah itu meninggal karena mengalami luka pada tenggorokannya.

Apes, Penjual Ponsel Dibayar Uang Palsu Hasil Gambar Tangan

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Melansir Daily Star, Senin (21/12/2020), Reese Hamsmith meninggal secara tragis di kota Lubbock di negara bagian Texas, Amerika Serikat setelah petugas medis mencoba menyelamatkan bocah tersebut.

Ekspedisi Mudik 2024

Menurut stasiun berita lokal KIRAO7, bocah tersebut meninggal karena menelan baterai pekan lalu. Keluarga Reese mengumumkan kabar kematian bocah itu pada hari Kamis (17/12/2020) di Rumah Sakit Anak Texas di Houston.

Dilaporkan bahwa bocah itu menderita luka bakar di tenggorakan, kerongkongan, dan pita suara. Ibu Reese, Trista Hammond, mengatakan Reese mulai merasa sakit sebelum dia menyadari anaknya menelan baterai kecil dari remote.

Tak Terima Bunganya Dirusak, Emak-Emak Pukul Bocah Balita

Gejala Penyakit

Bocah itu kemudian menunjukkan gejala luka bakar baterai, termasuk muntah, demam, sakit perut, dan kesulitan bernapas ataupun menelan.

Trista mengatakan bahwa putrinya adalah anak yang berani, ramah, dan memiliki keingin tahuan yang tinggi meski usianya baru 17 bulan. Wanita itu merasa sedih karena kehilangan anaknya perempuannya yang masih kecil.

“Kehilangannya adalah patah hati yang tidak akan pernah bisa ungkapkan. Dia bebas dari rasa sakit di rumah bersama Juruselamat kita,” kata Tristan.

Goyang Woah Chikakiku Viral, Ini Sosok Manis Chandrika

Melalui situs halaman GoFundMe, keluarga mengumpulkan dana untuk menutupi biaya media dan pemakaman Reese. Pada Jumat (18/12/2020) telah terkumpul dana lebih dari $34.000 atau Rp485 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya