SOLOPOS.COM - Catherine Wilson dan Idham Masse. (Instagram @cathrinewilson)

Solopos.com, SOLO-Artis Catherine Wilson kembali menjalani sidang cerai dengan Idham Masse di Pengadilan Agama Depok pada Rabu (27/3/2024).  Dalam sidang itu, dia ingin membuktikan bahwa dia tidak dinafkahi selama menikah dengan Idham Masse. Simak ulasannya di kabar artis ini.

Dia juga membawa saksi untuk menguatkan. “Karena di sini saya mencari kebenaran ya, makanya saya memberikan bukti dan menghadirkan saksi,” kata bintang film Rambut Kafan tersebut di Pengadilan Agama Depok.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Dalam sidang itu,  Catherine Wilson juga membawa sejumlah bukti, seperti hal yang menguatkan dirinya tidak dinafkahi dengan baik oleh Idham Masse. Bukti itu dilampirkan secara detail, salah satunya perjanjian pranikah.

“Di sidang ini aku akan membuktikan kalau memang masalah nafkah ya di saya ada buktinya kalau ada di sini saya enggak dinafkahin. Saya tidak dinafkahin dari awal menikah memang sudah seperti itu dan saya semua ada buktinya bukti barunya itu karena saya menikah waktu itu kan Oktober tahun 2022 ya. Itu di Oktober November itu saya masih dinafkahi gitu tapi bulan berikutnya itu udah enggak ada dinafkahin lagi,” ujarnya dikutip dari kanal YouTube Cumicumi pada Sabtu (30/3/2024).

Menurut wanita yang akrab disapa Keket itu tersebut dia hanya mendapatkan nafkah di bulan pertama dan bulan kedua. “Bulan ketiga empat lima enggak, bulan keenam baru dinafkahin lagi itu pun cuma seberapa, tidak sesuai dengan seperti perjanjian yang sudah disepakati oleh saya dan suami saya,” ujarnya.

Dalam perjanjian tersebut dia minta nafkah Rp100 juta per bulan dan disanggupi oleh Idham Masse. “Kita membuat surat perjanjian sebelum nikah di situ ada di situ ada jelas tertulis gitu jadi [yang dia berikan] tidak sesuai sama sekali gitu kan di situ kan ditulis e suami saya harus menafkahi saya sandang pangan papan gitu,” ujarnya.

Tidak dinafkahi Idham Masse, awalnya Catherine Wilson mencoba bersabar dan berpikiran positif. Namun ternyata dia salah.

“Oke nurut aja sabar. Saya pikir kan memang sabar mungkin ada keperluan lain, ternyata ya memang tidak  diprioritaskan saya sebagai istri ya dia lebih lebih mentingin kepentingan dia yang lain,” ujarnya.

Mendapati kenyataan tersebut dia merasa seperti tertipu oleh suaminya. “Kalau saya tahu akan seperti ini dari awal saya enggak mau sabar ya ternyata kan kalau kayak gini kan kayak saya ngerasa tertipu dong jadinya dengan tulusnya saya sebagai istri saya mau sabar gitu tapi kok sabarnya saya malah dipermainkan,” ujarnya.

Dalam sidang mediasi menurut Keket sang suami sanggup memberikan nafkah. Namun jumlahnya tidak sesuai seperti yang dia minta.

“Mediasi juga gitu kemarin mediasi  dia bilang cuma menyanggupi cuma seberapa dan itu enggak ada berapa
persennya dari dari yang saya tuntut,” ujarnya.

Tidak dinafkahi Idham Masse sesuai nominal yang diminta, Catherine Wilson mengaku sebenarnya sudah sabar dan mengerti.  Namun kesabarannya tidak berbuah manis. Dia merasa tertipu dan Idham Masse hanya janji-janji manis di awal kenal.

“Ya udah suruh sabar, saya sabar sabar tapi kok ternyata malah dipermainkan seperti ini gitu kan. Maksudnya waktu nikah, waktu awal kenal dan nikah kan dia menyanggupi dan saya juga melihat ya dia sanggup karena kan dia juga kerja menjadi salah satu anggota dewan ya terus juga punya usaha juga punya
kafe dan kafenya enggak cuma satu ada beberapa kafe gitu dan dan yang saya lihat memang dia sanggup gitu.  Dan dia menjanjikan menyanggupi gitu tapi kok setelah menikah malah enggak kan jadi saya kayak ngerasa tertipu dong ini kok kayak apa ya jebakan aja gitu loh kok awalnya bilang iya kok pas sudah nikah ternyata sebulan dua bulan doang iyanya,” sesalnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya