Tidak Dilayani Karena Tak Bermasker, Wanita Ini Nekat Ngamuk di KFC
Wanita yang mengamuk di salah satu KFC di Fresno, Califonia, Amerika Serikat. (Daily Mail)

Solopos.com, WASHINGTON — Wanita asal California, Amerika Serikat mengamuk setelah pegawai restoran makanan cepat saji, KFC, menolak melayani pesanannya karena ia tak bermasker di tengah pandemi Covid-19 yang belum berakhir.

Mendapatkan perlakuan seperti itu, wanita tersebut nekat menaiki meja dan mengancam akan menusuk pegawai tersebut. Wanita yang menggunakan kemeja hitam, dan bercelana pendek, dan membawa tas merah muda itu naik meja dan marah-marah. Ia memaksa pegawai KFC untuk menyiapkan menu pesanannya.

Dikutip dari Daily Mail, Selasa (22/9/2020), peristiwa itu terekam kamera dan videonya cukup viral di media soaial. "Beri aku sesuatu untuk dimakan! Saya Lapar!" kata wanita itu seperti pada video yang beredar.

Kisah Mbah Sarikem Wanita Tertua di Sragen, Usianya 1,1 Abad

Wanita itu kemudian melontarkan kata-kata kasar yang sebagaian besar tidak dapat dipahami pegawai restoran. Wanita itu juga menatang si pegawai untuk menelepon polisi.

Wanita itu terus memaksa staf karyawan KFC untuk menyajikan pesanannya. Wanita itu mengancam akan menikam seorang perkerja jika memang tak dilayani.

Karyawan KFC yang ada di depan wanita itu menjelaskan bahwa ia tidak dapat melayaninya karena wanita itu tidak bermasker. Dia juga menjelaskan bahwa ia akan dipecat jika melayani di wanita itu. "Saya tidak bisa [melayani Anda]. Saya akan dipecat," kata karyawan pria tersebut.

Namun, wanita itu tetap tidak terima alasan dari pegawai tersebut. "Kamu bahkan tidak berkerja di sini," teriak wanita itu.

Tak lama kemudian, wanita itu menendang tanda promosi di atas meja. Ia kemudian turun dari meja dan berjalan menuju pintu keluar.

Viral

Saat ia menuju pintu keluar, salah satu pelanggan lainnya menawarkan masker cadangannya. Tetapi wanita itu menolak, ia mengatakan bahwa dia tidak peduli lagi dan menyatakan dapur KFC menjijikkan.

Bisa Capai Usia 1,1 Abad, Ini Kunci Mbah Sarikem Wanita Tertua di Sragen Panjang Umur

Video rekaman itu viral setelah dibagikan di Facebook dan Tiktok. Si pengunggah menjelaskan peristiwa tersebut terjadi Fresno, Califonia, Amerika Serikat. Namun, tidak ada seorang pun dari pihak dari KFC di California yang memberi klarifikasi atas video tersebut.

Peristiwa ini adalah salah satu dari beberapa masalah restoran cepat saji dalam beberapa bulan terakhir di Amerika Serikat. Selain KFC, masalah serupa juga dilaporkan di McDonalds, Burger King, dan restoran cepat saji lainnya dan sebagian besar disebabkan pelanggan yang menolak untuk memakai bermasker.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom