SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], PT. Nissan Motor Indonesia (NMI) kembali menegaskan, jika tidak ada Nissan Juke di Indonesia, yang terkena program penarikan kembali atau recall. Nissan juga menyebutkan recall juga tidak berlaku bagi Infiniti M dan Infiniti QX. Wakil Presiden Penjualan dan Pemasaran PT Nissan Motor Indonesia, Teddy Irawan, Senin (19/3) mengatakan, mobil yang dipasarkan di Indonesia tidak mengalami permasalahan. Teddy menambahkan, penarikan yang dilakukan pada Nissan Juke, dengan varian mesin 1.6 DDT dengan Turbo Charger.

Mesin itu tidak dipasang pada mobil yang dipasarkan di Indonesia, sebab Nissan Juke di Indonesia menggunakan mesin 1.5 liter. Begitu juga dengan persoalan kunci pintu, Teddy menuturkan, masalah itu hanya akan muncul saat mobil berada dalam suhu di bawah nol derajat celcius. Kunci mobil kemungkinan membeku karena faktor uap air dan suhu dingin. [tempo/hen] 

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya