SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Pendukung pasangan capres dan cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno menggelar acara Syukuran Kemenangan Indonesia di Kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta, Jumat (19/4/2019).

Menurut pantauan Suara.com di lokasi, di depan rumah Ketum Partai Gerindra itu didirikan panggung besar sebagai titik pusat acara. Di bagian atas panggung dibentangkan spanduk bertuliskan “H. Prabowo Subianto, Presiden Negara Kesatuan Republik Indonesia”.

Promosi 796.000 Agen BRILink Siap Layani Kebutuhan Perbankan Nasabah saat Libur Lebaran

Namun, dalam spanduk acara yang dipasang di atas panggung itu tidak tertulis nama Cawapres Sandiaga Uno. Padahal, Sandiaga merupakan Cawapres pendamping Prabowo Subianto di Pilpres 2019.

Tulisan nama Sandiaga hanya terlihat pada karangan bunga pemberian berbagai ormas yang dipajang di depan rumah Prabowo.

Sebelumnya pakar bahasa tubuh dan mikroekspresi Monica Kumalasari mengatakan, Cawapres Sandiaga Uno keluar dari kebiasaan saat konferensi pers deklarasi kemenangan Pilpres 2019 di kediaman Capres Prabowo Subianto, Jalan Kertanegara, Jakarta, Kamis (18/4/2019) kemarin.

Saat itu, Sandiaga yang biasanya selalu tersenyum terlihat pucat. Tidak ada raut kegembiraan yang ditunjukkan. Sandiaga sempat menyebut dirinya sakit hingga terpaksa absen dalam dua konferensi pers yang digelar tim Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo – Sandi pada Rabu (17/4/2019) petang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya