SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Banten–Jenazah Saptono, tersangka teroris yang tewas ditembak di Cikampek, tiba di rumahnya. Namun hanya beberapa menit disemayamkan, jenazah langsung dibawa ke tempat pemakaman umum untuk dimakamkan.

Jenazah Saptono tiba di rumahnya Kampung Sajira Barat, Kecamatan Sajira, Kabupaten Lebak, Banten, sekitar pukul 14.50 WIB, Senin (17/5). Tidak ada gema takbir yang terdengar hiruk pikuk saat jenazah tiba. Jenazah Saptono langsung dibawa masuk ke dalam rumah.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Namun hanya beberapa menit, setelah dikeluarkan dari peti dan dipindahkan ke kurung batang, jenazah Saptono langsung diberangkatkan ke TPU Sajira Barat, sekitar 300 meter dari rumah.

Jenazah Saptono kemudian dimakamkan di samping makam kakaknya, Jaja. Proses pemakaman Saptono diikuti istri dan anak-anaknya serta sejumlah kerabat.

Suasana pemakaman Saptono berbeda dengan sang kakak yang juga tersangka teroris dan tewas dalam penggerebekan di Aceh. Pemakaman Jaja dihadiri puluhan rekannya berpakaian gamis maupun penutup wajah ala pejuang Palestina. Pada pemakaman Saptono, tidak terlihat orang-orang berpakaian demikian.

dtc/ tiw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya