SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Bek Manchester United dan timnas Inggris, Rio Ferdinand, telah tiba di Jakarta, Selasa (28/6) malam. Sampai di ibukota Indonesia ini, Ferdinand mengaku mencicipi nasi goreng. Ferdinand tiba di Bandar Udara Soekarno Hatta, Tangerang, pukul 22.40 WIB dengan menumpang pesawat Emirates nomor EK 358 dari Dubai, Uni Emirat Arab. Walau sudah larut malam, kehadiran Ferdinand disambut meriah oleh para penggemarnya yang mayoritas adalah pendukung MU. Dengan kawalan ketat, pria 32 tahun itu kemudian keluar dari bandara menuju hotelnya.

Tidak lama setelah itu, melalui akunnya di sebuah microblogging dengan alamat @RioFerdy5, eks pemain Leeds United itu mengaku baru saja makan nasi goreng. Di Jakarta, Ferdinand sudah ditunggu serentetan agenda mulai dari meet and greet dengan fans, gala dinner, hingga coaching clinic dan kegiatan amal. [dtc/dtp]

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya