SOLOPOS.COM - Girlband ITZY. (Instagram @itzy.all.in.us)

Solopos.com, SOLO-Lima member ITZY yakni Yeji, Lia, Ryujin, Chaeryeong, dan Yuna tiba di Jakarta pada Kamis (2/2/2023). Mereka datang ke Indonesia untuk menyapa MIDZY, sebutan nama fansnya di Indonesia melalui konser  ITZY The 1ST WORLD TOUR in JAKARTA yang akan digelar pada Sabtu (4/2/2023).

Girlband asal Korea Selatan ini bakal tampil di Tennis Indoor Senayan pukul 18.30 WIB.  Selain di Jakarta, ITZY juga akan menggelar konser serupa di kota kawasan Asia lainnya seperti Bangkok, Manila dan Singapura.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Setelah tiba di Jakarta, member ITZY langsung menuju hotel. Di sana, mereka langsung menyantap makanan khas Indonesia. Melalui laman Instagram mereka diketahui mereka menikmati nasi goreng dengan udang tempura dan satai ayam.

Mereka juga mengunggah foto saat latihan. “ITZY THE 1ST WORLD TOUR in #JAKARTA Get ready for tomorrow!” demikian bunyi keterangan menyertai unggahan tersebut seperti dikutip dari Instagram @itzy.all.in.us pada Jumat (3/2/2023).

Unggahan itu pun ramai ditanggapi para warganet, termasuk penggemar mereka. Kebanyakan mengungkapkan sudah tidak sabar bertemu pemilik album Cheshire itu.

“It time @itzy.all.in.us for Indonesian,” tulis @eezzy***.

“See you tomorrow my Queens,” tulis @jinryu***.

“Besok ketemu Itzyy,” tulis @ryujin***.

“Have fun for tomorrow,” tulis @loyole***.

“Yu MIdzy yg baik dan jangan rusuh biar seru concert-nya besok,” tulis @brandon***.

Tak sedikit pula warganet menuliskan kesedihan mereka lantaran tidak bisa menyaksikan konser ITZY di Jakarta pada Sabtu esok. “Aaaa pengen nonton tp ga bisa hhhuu karena jarak, duit, dan izin ortu,” tulis @sntn***.

“Sadly this time i can’t watch your concert, but i’ll be waiting for your 2nd world tous! Have fun in jakarta girls,” tulis @kennali***.

“Have fun Itzy. Maaf belum bisa nonton konser kalian secara langsung. But i promise another time we will meet,” tulis @syw.ntas***.

“Udah sepulau pun masih sulit digapai,” tulis @ibrestu***.

“Agak nyess sihh belum bisa nonton konser itzy padahal diindo,” tulis @mramdha***.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya