SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Boyband asal Irlandia, Westlife, tiba di Indonesia, Selasa (6/8/2019) pagi, di Bandara Soekarno Hatta, Jakarta, sebagaimana dipantau Solopos.com di akun Instagram gosip @lambe_turah, di Instagramnya.

Dalam video berdurasi 19 detik itu menunjukkan personel Westlife, Shane Filan, Nicky Byrne, Mark Freehily, dan Kian Egan keluar dari pintu kedatangan Bandara Soekarno Hatta, dan terlihat juga staf dari pelantun lagu You Raise Me Up itu meminta penggemar memberikan jalan.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Kedatangan Westlife di Indonesia kali ini merupakan bagian dari konser perayaan 20 tahun bertajuk Westlife-The Twenty Tour 2019 yang digelar Selasa (6/8/2019) dan besok Rabu (7/9/2019) di Indonesia Convention Exhibition (ISC) BSD di Tangerang.

Konser yang juga menjadi penanda reuni personel Westlife ini dimulai sejak 25 Mei hingga Agustus di beberapa negara, termasuk Indonesia.

Dilansir Detik.com, Selasa (6/8/2019), tiket konser yang dijual online dalam aplikasi tiket.com itu ludes dalam kurun waktu kurang dari enam jam. Tiket tersebut terdiri dari beberapa kategori, yakni Silver yang dijual seharga Rp990.000, Gold dengan harga Rp1.500.000, Diamond VVIP seharga Rp2.500.000, dan Platinum dengan harga Rp1.950.000

Selain pada hari ini dan esok, Westlife juga akan mengadakan konser di kota lainnya yakni di Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, pada 31 Agustus mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya