Tutup Iklan

Tiba di Indonesia, Westlife Siap Konser Malam Ini

 Solopos Digital Media - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLOPOS.COM - Solopos Digital Media - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Boyband asal Irlandia, Westlife, tiba di Indonesia, Selasa (6/8/2019) pagi, di Bandara Soekarno Hatta, Jakarta, sebagaimana dipantau Solopos.com di akun Instagram gosip @lambe_turah, di Instagramnya.

Dalam video berdurasi 19 detik itu menunjukkan personel Westlife, Shane Filan, Nicky Byrne, Mark Freehily, dan Kian Egan keluar dari pintu kedatangan Bandara Soekarno Hatta, dan terlihat juga staf dari pelantun lagu You Raise Me Up itu meminta penggemar memberikan jalan.

Kedatangan Westlife di Indonesia kali ini merupakan bagian dari konser perayaan 20 tahun bertajuk Westlife-The Twenty Tour 2019 yang digelar Selasa (6/8/2019) dan besok Rabu (7/9/2019) di Indonesia Convention Exhibition (ISC) BSD di Tangerang.

Konser yang juga menjadi penanda reuni personel Westlife ini dimulai sejak 25 Mei hingga Agustus di beberapa negara, termasuk Indonesia.

Dilansir Detik.com, Selasa (6/8/2019), tiket konser yang dijual online dalam aplikasi tiket.com itu ludes dalam kurun waktu kurang dari enam jam. Tiket tersebut terdiri dari beberapa kategori, yakni Silver yang dijual seharga Rp990.000, Gold dengan harga Rp1.500.000, Diamond VVIP seharga Rp2.500.000, dan Platinum dengan harga Rp1.950.000

Selain pada hari ini dan esok, Westlife juga akan mengadakan konser di kota lainnya yakni di Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, pada 31 Agustus mendatang.


Berita Terkait

Espos Plus

Mengenal Prawirodigdoyo, Sosok Penunggang Kuda di Simpang 4 Karanggede

+ PLUS Mengenal Prawirodigdoyo, Sosok Penunggang Kuda di Simpang 4 Karanggede

Kebanyakan warga salah kaprah dengan menganggap patung penunggang kuda di simpang empat Karanggede Boyolali adalah Pangeran Diponegoro, padahal sosok penunggang kuda itu adalah Raden Tumenggung Prawirodigdoyo.

Berita Terkini

Jadwal Bioskop XXI Hari Ini (4/12/2021): Siap-siap Bakal Ada Film Seru!

Berikut ini jadwal bioskop XXI hari ini, Sabtu, 4 Desember 2021 di Kota Solo dan beberapa kota lainnya. Banyak film seru dan baru hlo!

Segini Harga Tanah di Solo Baru, Tak Ada Apa-apanya dengan Colomadu

Ternyata segini hlo harga tanah di Solo Baru, Sukoharjo, Jawa Tengah. Enggak ada apa-apanya dengan Colomadu, Karanganyar!

Intip Berbagai Aturan Karantina di Sejumlah Negara

Berikut berbagai aturan karantina di sejumlah negara yang perlu Anda ketahui.

+ PLUS Mengenal Prawirodigdoyo, Sosok Penunggang Kuda di Simpang 4 Karanggede

Kebanyakan warga salah kaprah dengan menganggap patung penunggang kuda di simpang empat Karanggede Boyolali adalah Pangeran Diponegoro, padahal sosok penunggang kuda itu adalah Raden Tumenggung Prawirodigdoyo.

Doa Mohon Ampun dari Dosa Besar, Lengkap Ada Latin dan Artinya

Berikut ini terdapat doa memohon ampunan dari dosa besar dan kesalahan lainnya menurut ajaran Islam yang dilengkapi latin dan artinya.

Lirik Lagu Salah - Happy Asmara

Berikut ini lirik lagu Sabar dari Happy Asmara, yang telah tayang pada Kamis, 25 November 2021 di Youtube.

Polres Kudus Gerebek Tempat Produksi Minuman Keras Jenis Arak

Jajaran Polres Kudus menggerebek tempat produksi minuman keras atau miras di sebuah gudang, di Kecamatan Kaliwungu, Kabupaten Kudus.

Sejarah Hari Ini : 4 Desember 1829, Inggris Larang Ritual Sati di India

Berbagai peristiwa penting terjadi pada 4 November salah satunya pelarangan ritual Sati seperti terangkum dalam Sejarah Hari Ini.

Resmi, Polri Larang Kerumunan Natal dan Tahun Baru 2022

Jika dalam penerapan Instruksi Menteri Dalam Negeri Nomor 62 Tahun 2021 ada temuan pelanggaran maka petugas akan melakukan pembinaan hukum.

Partai Gerindra Bukan Partai Kos-Kosan, Maksudnya?

Muzani mengatakan, Jawa Barat telah menjadi "kandang" Prabowo dan Gerindra sejak Pemilu 2014-2019.

Tanpa Keramaian, Begini Perayaan Sweet Seventeen Solo Grand Mall

Manajemen Solo Grand Mall merayakan hari ulang tahun ke-17 atau sweet seventeen, Jumat (3/12/2021), secara sederhana dan tanpa keramaian.

Dinas Kebudayaan DIY Salurkan Gamelan ke Pesantren, Jadi Media Dakwah

Dinas Kebudayaan DIY menyalurkan seperangkat gamelan kuningan pelog dan slendro kepada sejumlah pesantren.