SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi


Jakarta-
-4 WNI peserta misi kemanusiaan Freedom Flotilla akhirnya tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang. Kedatangan mereka di bandara disambut dengan teriakan ‘Allahu Akbar’.

Mereka tiba di bandara sekitar pukul 15.50 WIB, Senin (7/6). Empat orang ini langsung disambut oleh ratusan orang rekan-rekan, sahabat dan sejumlah wartawan yang telah menunggunya di bandara.

Promosi BRI Group Berangkatkan 12.173 Orang Mudik Asyik Bersama BUMN 2024

Bahkan, gema takbir tidak henti-hentinya dipekikkan oleh para penjemput. 4 WNI ini pun melambaikan tangan kepada para sanak saudaranya.

4 Relawan yang tiba sore ini adalah yakni aktivis dari Kispa, Ketua Kispa Ferry Nur, Wakil Ketua Kispa Muhendri Muchtar, Hardjito Warno, dan jurnalis TVOne M Yasin.

Selain itu, juga nampak spanduk bertuliskan “Selamat datang mujahid kemanusian. Tak kenal kata menyerah dalam perjuangan” yang dibawa oleh para penjemput.

Sebelumnya, aktivis Kispa, Okvianto Baharudin sudah tiba lebih dulu pukul 13.30 WIB. Dia langsung dibawa dengan ambulans ke RSPAD Gatot Subroto.

dtc/isw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya