SOLOPOS.COM - Presiden SBY dan Ibu Ani Yudhoyono (ilustrasi/Dok/JIBI)

Solopos.com, BENGKULU — Presiden Susilo Bambang Yudhoyono tiba di Provinsi Bengkulu untuk menghadiri puncak acara Peringatan Hari Pers Nasional 2014 sekaligus meninjau progress pembangunan di Bengkulu.

Tiba di Bengkulu pada Sabtu (7/2/2014 pagi), Presiden langsung menuju Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr. M. Yunus dalam rangka peninjauan terhadap kesiapannya terkait dengan penerapan Jaminan Kesehatan Nasional (JKN).

Promosi Bertabur Bintang, KapanLagi Buka Bareng BRI Festival 2024 Diserbu Pengunjung

Selanjutnya, Presiden mengunjungi Pelabuhan Pulo Bai untuk meninjau perkembangan pembangunan di pelabuhan tersebut dan berbagai pembangunan infrastruktur lainnya.

Besok, Minggu (9/2/2014), menurut jadwal Presiden akan menghadiri puncak acara peringatan HPN 2014 yang diselenggarakan di Benteng Malborough, Bengkulu.

Dalam acara tersebut, Presiden akan menyaksikan penandatanganan Nota Kesepahaman antara Persatuan Wartawan Indonesia (PWI)  dengan Trans Media, BRI, Mandiri, Garuda Indonesia, dan Artha Graha, kemudian antara PWI dengan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Kementerian Komunikasi dan Informatika, dan Badan Narkotik Nasional (BNN), selanjutnya antara Kementerian BUMN dengan Gubernur Bengkulu tentang Relokasi Bandar Udara, serta antara Kepala BPJS dengan Gubernur Bengkulu tentang Jaminan Kesehatan Daerah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya