SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

BARCELONA-Bintang Barcelona, David Villa, mengalami cedera parah pada tibia kaki kirinya saat laga semifinal Piala Dunia Antarklub 2011, pada tengah pekan lalu. Bomber tim nasional Spanyol itu sudah dipulangkan ke Barcelona untuk menjalani operasi.

Kemenangan 4-0 Barca atas Al Sadd di semifinal harus dibayar mahal dengan cederanya Villa. Padahal, tim besutan Pep Guardiola itu harus menghadapi jawara Brasil, Santos, di partai final yang digelar di Yokohama, Jepang, pada Minggu (18/12/2011).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Villa terpaksa diterbangkan kembali ke Barcelona guna menjalani pemulihan. Pihak manajemen Blaugrana merilis kabar, mantan pemain Valencia itu sudah mendarat dengan selamat di Catalan.

Ekspedisi Mudik 2024

“David Villa sudah mendarat di Barcelona via Frankfurt, pada Jumat sore (waktu setempat), setelah mengalami patah tulang tibia pada kaki kirinya saat laga semifinal Piala Dunia Antarklub,” demikian pernyataan Barca seperti dikutip dari PA Sport, Sabtu (17/12/2011).

“Dia tiba di Barcelona dalam kondisi baik dan perjalanan mulus tanpa kecelakaan. Dalam beberapa jam kedepan, keputusan akan kami buat terkait tes pra-operasi dan tanggal pelaksanaan operasi,” lanjut keterangan tersebut.

Lantaran belum memutuskan waktu operasi, pihak Barca juga tidak bisa memperkirakan lamanya waktu pemulihan yang dibutuhkan Villa. Namun, striker 30 tahun itu diprediksi bakal melewatkan sisa kompetisi La Liga dan Liga Champions musim ini. VIVAnews

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya