SOLOPOS.COM - Tiara Andini . (Instagram @tiaraandini)

Solopos.com, SOLO–Tiara Andini diketahui masih mengenakan barang pemberian Alshad Ahmad berupa sebuah tas. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebagaimana diketahui, kelanjutan hubungan antara Tiara Andini dan Alshad Ahmad hingga kini masih menuai tanda tanya para penggemar. Hal ini menyusul beredarnya putusan cerai Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa. Terlebih Alshad menikahi Nissa dalam keadaan hamil.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Hal ini membuat para penggemar kecewa dan merasa kasihan terhadap Tiara Andini. Bahkan mereka meminta supaya pelantun Janji Setia itu supaya berpisah dengan Alshad.

Namun sepertinya hubungan mereka masih berlanjut lantaran Tiara Andini kedapatan masih mengenakan tas pemberian Alshad Ahmad yang diketahui melalui Instagram Story pribadinya pada beberapa waktu lalu. Selain itu, Tiara Andini juga kedapatan masih menyukai salah satu unggahan dari kakak kekasihnya tersebut.

Menanggapi sikap Tiara yang tak pernah buka suara dan seolah mengisyaratkan jika hubungannya masih berlanjut tersebut, banyak penggemar yang merasa kecewa. Hal ini tak lepas dari sikap Tiara Andini yang dinilai masih mengenakan barang pemberian dari kekaihnya, Alshad Ahmad.

Bahkan beberapa akun fanbase Tiara Andini di Instagram langsung memutuskan berpamitan untuk tak memberi dukungan lagi kepada sang idola. Beberapa akun fanbase tersebut merasa kecewa dengan keputusan sang idola, Tiara Andini.

“Pamit, thank you for everything!” tulis akun penggemar @mootiaragallery mellaui unggahan Instagram Story-nya, Kamis (29/3/2023).

“OFF,” tulis akun penggemar @therealmootiara melalui unggahan Instagram Story-nya, Kamis (30/3/2023).

“Masih pakai barang pemberian? Bye,” ujar akun penggemar @abk_tiara.official3 melalui Instagram Story-nya, Kamis (30/3/2023).

Sementara itu, Alshad Ahmad sendiri masih belum buka suara sedikitpun terkait kelanjutan gossip miring antara dirinya dengan Nissa Asyifa, bahkan keluarga Alshad juga ikut bungkam terkait dengan gossip tersebut. Alshad justru diketahui saat ini malah pergi berlibur ke Afrika hingga saat ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya