SOLOPOS.COM - Petugas restoran Megaland Hotel menyiapkan menu berbuka puasa pada Senin (19/4/2021) siang. (Solopos/Ichsan Kholif Rahman)

Solopos.com, SOLO -- Megaland Hotel di Jl Slamet Riyadi, Laweyan, Solo, menghadirkan promo buka puasa bersama atau bukber dengan menu dan tema berbeda setiap harinya.

Selama bukber, Megaland Hotel menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Public Relations Megaland Hotel Solo, Jesica Mauricia, kepada Solopos.com, Senin (19/4/2021), mengatakan Megaland Hotel menghadirkan promo Bukber Ramadan dengan konsep all you can eat seharga Rp68.000 per pax.

Promosi Acara Gathering Perkuat Kolaborasi Bank Sampah Binaan Pegadaian di Kota Padang

Baca Juga: Polres Klaten Bagi-Bagi 1.200 Paket Takjil Sambil Ajak Masyarakat Taati Larangan Mudik

Menu masakannya mulai dari western, oriental, indo java, hingga nusantara. “Setiap hari menunya berbeda, pemesanan melalui reservasi. Setiap 10 pax promo bukber, free satu pax,” paparnya.

Jesica menambahkan selain menu bukber, Megaland Solo juga juga menghadirkan menu Hantaran Lebaran seharga Rp250.000 untuk empat orang dan bisa melalui food delivery.

Baca Juga: Ada Pesantren Kilat di Rutan Solo, Bikin Warga Binaan Fasih Baca Alquran

Sementara untuk promo menginap, Jesica mengatakan ada Ramadan Special Package di Megaland Hotel dipatok seharga Rp498.000.

Tarif itu sudah termasuk sahur untuk dua orang atau sarapan untuk dua orang, free Internet connection 24 jam, dan free enterance to swimming pool.

Baca Juga: Polisi Kantongi Identitas Pengemudi Avanza Adu Banteng Dengan BST Solo, Langsung Dipanggil

Seusai Ramadan, Megaland Hotel juga menghadirkan promo halalbihalal senilai Rp60.000 per pax. Setiap pemesanan 10 pax gratis 1 pax. Ia menambahkan Megaland Hotel menerapkan protokol kesehatan secara ketat baik bagi pegawai maupun tamu.

Pengunjung wajib memakai masker dan melalui proses pemeriksaan suhu badan. Megaland Hotel juga dilengkapi sarana cuci tangan dan hand sanitizer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya