SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SUKOHARJO Tiang lampu penerangan jalan umum (PJU) di jalan raya Solo-Semarang, tepatnya di kawasan Kertonatan, Kartasura, Sukoharjo, miring. Sejumlah pengendara yang melintas khawatir tiang itu ambruk tiba-tiba.

Dalam foto viral yang dibagikan pengelola akun Instagram @_infocegatansolo, Jumat (6/9/2019), terlihat kondisi tiang PJU itu miring ke kanan. Tiang PJU tersebut berada di sebelah timur lampu merah Ngasem.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Tiang lampu jalan di daerah Kertonatan, timur lampu merah Ngasem miring. Tolong pihak terkait untuk mengondisikan. Jangan sampai roboh. Apalagi jatuh korban tertimpa tiang,” tulis @_infocegatansolo sebagai keterangan foto viral.

Foto viral tiang PJU di kawasan Kertonatan, Kartasura, yang miring tersebut menuai beragam komentar netizen. Mereka mendesak pihak terkait segera mengatasi tiang PJU yang membahayakan pengendara tersebut.

“Harus dikondisikan itu. Kalau tidak malah bahaya bagi pengendara,” komentar @andreanasmorow25.

“Semoga cepat dibenahi sebelum ada korban,” imbuh @endang.nduut.

“Tiang model baru dibuat miring gaes. Miring biar ada variasinya enggak lurus terus,” lanjut @kaka.ak_.

Sebagai informasi, jalan raya Solo-Semarang itu merupakan milik Pemerintah Provinsi Jawa Tengah. Jalan tersebut selalu dipadati kendaraan dari arah timur (Solo) maupun barat (Semarang). Berbagai kendaraan, mulai dari yang kecil hingga besar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya