Tiang PJU miring di jalan raya Solo-Semarang (Instagram-@_infocegatansolo)

Solopos.com, SUKOHARJO Tiang lampu penerangan jalan umum (PJU) di jalan raya Solo-Semarang, tepatnya di kawasan Kertonatan, Kartasura, ">Sukoharjo, miring. Sejumlah pengendara yang melintas khawatir tiang itu ambruk tiba-tiba.

Dalam ">foto viral yang dibagikan pengelola akun Instagram @_infocegatansolo, Jumat (6/9/2019), terlihat kondisi tiang PJU itu miring ke kanan. Tiang PJU tersebut berada di sebelah timur lampu merah Ngasem.

“Tiang lampu jalan di daerah Kertonatan, timur lampu merah Ngasem miring. Tolong pihak terkait untuk mengondisikan. Jangan sampai roboh. Apalagi jatuh korban tertimpa tiang,” tulis @_infocegatansolo sebagai keterangan ">foto viral.

Foto viral tiang PJU di kawasan Kertonatan, ">Kartasura, yang miring tersebut menuai beragam komentar netizen. Mereka mendesak pihak terkait segera mengatasi tiang PJU yang membahayakan pengendara tersebut.

“Harus dikondisikan itu. Kalau tidak malah bahaya bagi pengendara,” komentar @andreanasmorow25.

“Semoga cepat dibenahi sebelum ada korban,” imbuh @endang.nduut.

“Tiang model baru dibuat miring gaes. Miring biar ada variasinya enggak lurus terus,” lanjut @kaka.ak_.

Sebagai informasi, jalan raya Solo-">Semarang itu merupakan milik Pemerintah Provinsi Jawa Tengah. Jalan tersebut selalu dipadati kendaraan dari arah timur (Solo) maupun barat (Semarang). Berbagai kendaraan, mulai dari yang kecil hingga besar.

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten