SOLOPOS.COM - Foto : Lokasi jaringan listrik yang sempat terbakar di Jalan Ketandan Danurejan Jogja, Minggu (7/10/2012). (Akhirul Anwar/JIBI/Harian Jogja)

Foto : Lokasi jaringan listrik yang sempat terbakar di Jalan Ketandan Danurejan Jogja, Minggu (7/10/2012). (Akhirul Anwar/JIBI/Harian Jogja)

JOGJA—Tiang listrik di jalan Ketandan Danurejan mengalami korsleting sehingga menimbulkan kobaran api. Hal itu sempat membuat panik warga masyarakat sekitar sehingga melaporkan hal itu kepada regu pemadam kebakaran kota Jogja.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Satu unit truk pemadam kebakaran dan ambulan sempat mendatangi jalan yang berlokasi di belakang hotel Melia Purosani Jogja tersebut. Namun sebelum petugas pemadam sampai lokasi, api dari tiang listrik sudah padam.

Ekspedisi Mudik 2024

Salah satu warga Ketandan, Bambang menguraikan kejadian berlangsung sekitar pukul 18.00 WIB. Ia mendapat kabar dari tetangga terjadi kebakaran.

“Waktu itu saya keluar ternyata memang ada api di tiang listrik, tapi sudah kecil dan berangsur padam,” ujarnya saat ditemui di lokasi kejadian, Minggu (7/10/2012) malam.

Menurutnya, kemungkinan konsleting listrik akibat turun hujan kemarin. Akibatnya sekitar 10 rumah di sepanjang pemukiman padat tersebut mengalami listrik padam. Selain pemadam kebakaran, teknisi dari PLN juga telah hadir untuk langsung memperbaiki jaringan. Sedangkan truk pemadam kebakaran dan ambulance meninggalkan tempat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya