SOLOPOS.COM - (Reuters)

Oklahoma (Solopos.com)–Laga semifinal Playoff NBA Wilayah Barat antara Oklahoma City Thunder dan Memphis Grizzlies sudah memasuki game kelima. Thunder kini memimpin 3-2 setelah menang 99-72.

Dalam laga yang dihelat Oklahoma City Arena, Kamis (12/5/2011) siang WIB, Thunder dan Grizzlies bermain sama kuat 17-17 di kuarter pertama.

Masuk di kuarter kedua, Thunder mendominasi permainan yang ditandai dengan 29 angka yang dicetak berbanding 18 milik Grizzlies. Paruh pertama laga pun ditutup dengan keunggulan tuan rumah 46-35.

Di kuarter ketiga Thunder masih unggul atas lawannya tersebut dengan membuat 25 angka berbanding 17. Thunder pun melengkapi kemenangannya di kuarter keempat dengan 28 angka untuk menutup laga dengan skor 99-72.

Kedua tim sejak game pertama memang saling susul menyusul skor dan kini Thunder memimpin semifinal dengan skor 3-2. Game keenam akan dihelat di di Memphis, Sabtu (14/5/2011) pagi WIB.

“Tidak ada faktor kelelahan bagi kami. Saya rasa para pemain sangat fokus ke laga ini,” tutur pelatih Thunder Scott Brooks seperti dilansir Yahoosports.

“Anda mengalahkan tim yang bagus dengan eksekusi yang sangat baik dan dengan kerja keras. Kami bagus di dua hal tersebut,” sambungnya.

Tampil sebagai top performer dari kubu Thunder ada nama Kevin Durant dengan 19 poin dan tujuh rebound. Dari Grizzlies ada Marc Gasol dengan 15 poin, lima rebound dan satu assist.

(detik.com/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya