SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Ilustrasi (Dok. SOLOPOS), WAHANA BARU--Wahana baru kereta monorail di THR Sriwedari, Solo, menjadi favorit pengunjung selama libur Lebaran, Sabtu (10/9). Selain monorail juga dibangun dua wahana baru berupa outbond dan flyingfox yang akan siap menjadi hiburan masyarakat saat libur Lebaran. (JIBI/SOLOPOS/Burhan Aris Nugraha)

Solo (Solopos.com)–Taman Hiburan Remaja (THR) Sriwedari menargetkan 25.000-30.000 pengunjung selama perhelatan program Gebyar Lebaran Asyik 2011 yang digelar selama sepekan, mulai Selasa-Senin (30/8/2011-5/9/2011).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

THR menyiapkan program full hiburan selama tujuh hari dari pukul 09.00 WIB hingga 23.00 WIB. Manajer Marketing THR Sriwedari, Efendi, mengatakan dengan berbagai program hiburan ini pihaknya optimistis bisa menggaet 3.000 hingga 4.000 pengunjung setiap hari selama tujuh hari.

“Tahun lalu cuaca kurang bagus karena dari tujuh hari program, enam hari di antaranya turun hujan. Namun untuk sekarang kami melihat cuacanya cerah. Kami optimistis bisa mencapai target pengunjung,” ujar Efendi kepada Espos.

Sementara harga tiket masuk THR selama tujuh hari program lebaran mengalami kenaikan menjadi Rp 8.000 per lembar, naik Rp 1.000-Rp 2.000 per lembar dari harga tiket pada hari di luar program lebaran yang dipatok Rp 6.000 hingga Rp 7.000 per lembar. Selepas program ini harga tiket akan kembali ke harga normal.

Selain menawarkan hiburan non-stop selama jam buka, THR juga menyedikan berbagai wahana bermain bagi keluarga. Wahana terbaru yang tersedia adalah kereta monorail yang baru delapan bulan terakhir beroperasi. Selain itu juga tersedia wahana mini water park, mini coaster, mobil senggol dan sebagainya.

(anh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya