SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Taman Hiburan Rakyat (THR) Sriwedari, sepi pengunjung saat liburan sekolah akhir tahun ini. Manager Marketing and Show Program THR Sriwedari Efendi saat ditemui dikantornya Kamis (22/12) mengatakan, sepinya pengunjung tersebut disebabkan karena pengaruh musim hujan, dan liburan itu sendiri. Menurut Efendi, saat ini merupakan liburan pertengah semester, bukan liburan akhir semester, sehingga mereka yang berkunjung ke THR Sriwedari pun hanya wisatawan lokal. Jika saat liburan akhir semester yang berkunjung tidak hanya wisatawan lokal saja, namun luar kota juga.

Efendi menjelaskan, sejak liburan sekolah yang berlangsung mulai 18 Desember lalu, jumlah pengunjung pada hari Senin hingga Rabu kemarin baru sekitar 150 hingga 200 orang. Oleh sebab itulah untuk lebih meningkatkan jumlah pengunjung,  maka THR Sriwedari memberikan program khusus kepada siswa PAUD hingga SD. Efendi menuturkan, program itu adalah, bagi siswa yang nilai rata-rata rapot 7, nantinya akan mendapatkan tiket masuk gratis, dan 1 tiket gratis untuk naik satu wahana permainan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sementara itu, berbeda dengan Taman Satwa Taru Jurug (TSTJ), liburan pertengahan semester mengalami kenaikan jumlah pengunjung. Direktur Utama TSTJ Lilik Kristianto mengatakan, hingga Kamis (22/12) jumlah pengunjung TSTJ mencapai 600 orang dihari biasa. [SPFM/hen]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya