SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, NEW DELHI — Tim Uber Indonesia akhirnya bisa merebut poin dari laga melawan Korea Selatan. Pada partai kelima, Adriyanti Firdasari mengalahkan Kim Hyo Min. Secara keseluruhan, Indonesia kalah 1-4 dari Korea.

Firda tampil mengesankan ketika melawan Kim di Siri Fort Indoor Stadium, New Delhi, Rabu (21/5/2014). Dia menang dua gim langsung 21-15, 21-13 dalam waktu 39 menit.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Firda menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang meraih kemenangan dalam laga melawan Korea. Pada empat partai sebelumnya, wakil-wakil ‘Merah-Putih’ selalu kalah.

Seperti dilansir laman badmintonindonesia.org, Linda Wenifanetri dikalahkan Sung Ji Hyun 12-21, 18-21 pada partai pembuka. Selanjutnya, Nitya Krishinda Maheswari/Greysia Polii kalah dari Jang Ye Na/Kim So Young 21-12, 18-21, 18-21.

Maria Febe Kusumastuti yang menjadi tunggal kedua menyerah di tangan Bae Yeon Ju 13-21, 10-21. Sementara itu, Suci Rizki Andini/Tiara Rosalia Nuraidah dikalahkan Jung Kyung Eun/Kim Ha Na 22-20, 20-22, 19-21.

Kekalahan dari Korea membuat Indonesia harus puas menjadi runner-up Grup X. Di babak perempatfinal, Indonesia akan melawan tim lain yang jadi juara grup. (JIBI/SOLOPOS)

Firdasari satu-satunya pemain Indonesia yang menang melawan tim uber Korsel. Ist/badmintonindonesia.

Firdasari satu-satunya pemain Indonesia yang menang melawan tim uber Korsel. Ist/badmintonindonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya