SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SAINT PIERRE— Setelah gagal tampil lagi dalam daftar <I>starting XI<I> alias pemain utama dalam dua kali kesempatan laga ujicoba menjelang Piala Dunia, Thierry Henry mengaku sudah siap mental menjadi pemain cadangan bersama Timnas Prancis di Afrika Selatan.

Sepanjang melakoni kompstisi musim lalu bersama Barcelona, Henry mengakui dirinya memang menghadapi musim yang sulit untuk bisa tampil secara reguler.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

“Pelatih (Raymond Domenech) telah datang ke saya di Barcelona. Dia berkata saya tidak akan tampil di awal Piala Dunia nanti. Buat saya itu menjadi sesuatu yang masih bisa saya terima,” kata Henry kepada Canal, yang dikutip goal.com, Kamis (3/6).

“Saya rasa ini wajar, karena saya bukanlah anak kemarin sore lagi. Saya paham dengan apa yang telah terjadi pada penampilan saya selama musim kemarin. Yang pasti, pelatih telah membuat keputusan yang terbaik, dan saya harus bisa menghormatinya…”

Dalam kesempatan itu, mantan penyerang Arsenal ini juga tidak terlalu menghiraukan peran kapten yang kini telah diberikan kepada Patrice Evra. “Saya memang tak lagi mendapatkan ban kapten, tapi hal itu bukan berarti saya bukan lagi sebagai seorang kapten di sana,” ujar Henry pasrah.

JIBI/SOLOPOS/vdy

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya