SOLOPOS.COM - Thiago Silva memperpanjang kontraknya bersama Paris Saint Germain (PSG) hingga musim 2018. dokJIBI/SOLOPOS/Bisnis Indonesia

Bek PSG, Thiago Silva. dokJIBI/SOLOPOS/Bisnis Indonesia

BARCELONA – Kapten sekaligus bek tengah Paris Saint Germain [PSG], Thiago Silva, mengaku akan membuka pintunya untuk Barcelona, jika raksasa La Liga itu bersedia meminangnya kembali.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Barca memang pernah berminat memboyong Silva saat masih berstatus pemain AC Milan, musim lalu. Namun, bek Brazil itu lebih memilih PSG.

Akan tetapi setelah pertemuan antara PSG dan Barcelona pada perempat final pertama Liga Champions di Parc des Princess, tengah pekan lalu, Silva kembali dikait-kaitkan dengan klub yang bermarkas di Camp Nou itu.

Silva pun mengaku tak menolak seandainya Barca ingin menawarinya kembali. “Anda tak pernah bisa menutup pintu untuk sesuatu, karena Anda tak pernah tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Saya senang sekarang, namun Anda tak pernah apa yang akan terjadi nanti,” ujar Silva.

“Ada percakapan antara Barcelona dan agenku tahun lalu, namun saya telah memberikan janji pada Leonardo [direktur PSG]. Tak ada yang bisa ditarik kembali saat Anda telah mengucapkan kata-kata,” imbuh Silva.

“Semua orang punya impian. Saya telah mengikuti Barcelona sejak saya kecil dan mereka memiliki pemain seperti Romario, Ronaldo dan Rivaldo.”

“Apakah saya memiliki klausul buy out? Saya baru sampai di sini dan saya tak berpikir tentang itu. Namun, kami tahu solusi selalu bisa ditemukan,” bebernya.

Kontrak Silva bersama PSG baru akan berakhir pada musim 2016/2017.

Keinginan Barca merekrut Silva memang sudah menjadi impian sejak musim lalu. Dengan hadirnya Silva, Los Cules, julukan Barca, berharap mampu menambah kekuatan di lini belakangnya.

Musim ini, Barca nyaris tak memiliki pemain baru berkualitas bintang di lini belakang. Alhasil saat beberapa pemain bek pilar cedera, seperti Carlos Puyol dan Gerard Pique, lini belakang Barca terlihat rapuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya