SOLOPOS.COM - Poster promo The Wolverine/ Marvel

Poster promo The Wolverine/ Marvel

Bersiaplah untuk aksi terbaru karakter fiksi dari serial komik X-Men, Wolverine. Aktor 43 tahun ini memamerkan tubuh indahnya, lengkap dengan perut six-pack, dalam teaser spin-off X-Men, The Wolverine.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam poster promo yang dirilis Senin (24/9/2012), aktor Australia ini memperlihatkan pose talanjang dada dengan otot-otot menonjol, jenggot seksi, lengkap dengan cakar besinya.

Dalam film yang diangkat dari cerita komik karangan Chris Claremont dan Frank Miller Anda akan melihat karakter Wolverine berpetualang di Jepang dengan pendekar samurai.

Bulan lalu, ayah dari dua anak ini terlihat dalam kostum serigala di lokasi syuting filmnya. Dalam wawancara dengan majalah Empire, dia mengatakan mengalami perubahan penampilan untuk memerankan karakter serigala.

“Saya memiliki gambaran tokoh ini seperti [Robert] De Niro bagaikan remake Cape Fear. Anda akan takut ketika karakter ini menunjukkan wujud aslinya dan tahu dia mampu memutuskan kepala Anda. Gambaran Wolverine di kepala saya seperti itu. Saya selalu membayangkan dia sebagai makhluk yang santai, hewani, dan tidak selalu tampan. Dia menakutkan,” katanya.

Hugh memberikan bocoran kepada penggemarnya mengenai dirilisnya poster promo The Wolverine.

Can’t wait for all to see!!” tulisnya.

Dia juga me-retweet pesan dari direktur Marvel:@AgentM Just got word that I have something WAY cool to share on Monday morning. #TheWolverine

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya